Mayat Lelaki Ditemukan di Irigasi

by

WIRADESA– Warga di Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, digegerkan dengan penemuan mayat di saluran irigasi Desa Bondansari, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (29/10) lalu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Suara Merdeka, jasad tersebut ditemukan pertama kali oleh Sudarto (61), warga RT 8 RW 3, Desa Bondansari, Kecamatan Wiradesa, dalam keadaan tertindih motor Suzuki Satria FU warna hitam G-6007-DT.

Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Aries Tri Hartanto ketika dikonfirmasi mengatakan, pada saat ditemukan, korban dalam keadaan masuk selokan tertimpa motor tanpa mengenakan kaus. Penemuan mayat laki-laki tersebut, selanjutnya diperiksa anggota Polsek Wiradesa untuk menemukan identitasnya.

’’Motor yang digunakan masih dalam keadaan hidup stop kontaknya. Lampu sein menyala namun mesin mati,’’kata dia, Selain itu, ditemukan juga ponsel merek Samsung warna putih berikut charger, helm warna merah, dan nota laundry (Dimas Laundry) atas nama Alan. ’’Di tempat kejadian juga ditemukan bekas goresan sepeda motor di jalan sepanjang dua meter,’’kata dia.

Dari hasil penyelidikan diketahui identitas korban, yakni atas nama Maulana Firmansyah (21), warga Desa Siwalan, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan. ’’Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kraton untuk dilakukan visum luar dokter yang bertugas di sana,’’katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Agung Ariyanto mengatakan, berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan, korban meninggal karena lemas dan diketahui di dalam usus terdapat alkohol. ’’Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal lantaran kecelakaan tunggal saat mengendarai motor dalam keadaan mabuk,’’ucapnya. (H79-60)