Masih SMA Sudah Jadi Pelakor, Siswi Ini Diterjang Abis-abisan Sama Istri Sah

by
Masih SMA Sudah Jadi Pelakor, Siswi Ini Diterjang Abis-abisan Sama Istri Sah

Lagi-lagi kasus pelakor yang ngehits di sosial media. Entah, apa pun yang berhubungan dengan perebut laki orang memang mudah melambung ke permukaan. Setelah kasus Bu Dendy yang menghujani Nila dengan duit sekarung, kali ini kembali viral seorang istri yang mendatangi sekolah seorang siswi yang diduga telah menggoda suaminya.  INFO SPECIAL

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, terlihat dua orang perempuan mendatangi seorang siswi SMA di kelasnya di jam istirahat. Entah di mana para guru saat itu, yang jelas sang istri sah berhasil menerjang salah satu siswi sekolah tersebut dengan membabi buta. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya. TIPS KESEHARIAN

Miris, tak ada yang berusaha menolong..  BERITA UNIK



Kasus pelakor memang sudah membuat banyak orang geram. Pelakor dianggap orang yang paling bersalah atas hancurnya rumah tangga seseorang. Barangkali, itu pula yang ada dalam pikiran siswa sekolah yang lain. Pasalnya, tidak ada seorang pun yang berusaha menolong saat siswi yang tak diketahui namanya itu diamuk dan dihajar. Si pelabrak sendiri diketahui merupakan istri sah dari pria yang digoda oleh terduga pelakor.

Berawal dari kebiasaan video call dengan suami



Munculnya dugaan perselingkuhan antara suami dan siswi SMA tersebut berawal dari kebiasaan video call. Hal itu diketahui dari teriakan sang istri sah yang seolah kesetanan. Tak hanya mencaci-maki, wanita tersebut juga menyeret si pelakor keluar kelas, dibantu dengan seorang siswi lain yang diduga kerabat sang istri sah. Sampai di luar, wanita tersebut juga beberapa kali melayangkan tinju dan tendangan pada si terduga pelakor.

Video langsung viral di sosmed

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Video yang tengah viral tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook Yuni Rusmini. Dalam video tersebut, suara si perekam juga turut terekam mengatai siswi tersebut dan menjelaskan kalau pria yang tengah dia dekati sudah memiliki istri. Tak butuh waktu lama sejak diunggah, video tersebut langsung viral dan mendapat begitu banyak respon dari netizen. Beberapa orang mengatakan murka melihat kelakuan sang istri yang dinilai terlalu beringas saat menyerang siswi yang notabene masih berusia belasan. Namun, banyak pula perempuan yang berharap agar netizen bisa lebih memahami perasaan istri sah yang suaminya digoda perempuan lain.

Belum diketahui siapa yang ada dalam video tersebut

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Meski videonya tengah viral dan jadi perbincangan banyak orang, namun hingga kini masih jadi misteri siapa orang yang ada dalam video singkat tersebut. Bahkan, lokasi sekolah juga belum diketahui pasti. Bahkan, sang suami juga tak nampak sama sekali. Meski banyak yang penasaran, namun hingga kini belum ada kabar kelanjutan dari kasus tersebut. Berbeda dengan kasus Nila dan Bu Dendy yang berakhir dengan video klarifikasi dan perdamaian, kasus satu ini nampaknya masih mengambang. Entahlah, kita tunggu saja kelanjutan kisahnya.

Belakangan ini sepertinya lagi hits kasus pelakor. Apa pun yang berkaitan dengan perebut laki orang, pasti langsung viral di sosial media. Sebaliknya, perebut bini orang justru jarang ada yang tereksplor. Kira-kira, kenapa ya?