Manny Pacquiao vs Jessie Vargas 5 November 2016

by

Manny Pacquiao vs Jessie Vargas 5 November 2016

Rencananya Pertarungan Manny Pacman Pacquiao VS Jessie Vargas ini akan digelar di Thomas & MackCenter, Las Vegas, 5 November 2016 mendatang.

Semua penggemar tinju dunia khususnya asia saat ini boleh saja bahagia karena sang jagoan asia asal Philiphina Mantan juara dunia 8 divisi Manny Pacman Pacquiao (58-6-2, 38 Kos) secara resmi mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali naik ring untuk bertarung melawan Jessie Vargas (27-1, 10 KOs) sang juara dunia WBO kelas welterweight pada 5 November nanti.
Keputusan pacman ini membuat polemik yang beredar pada publik terbantahkan. Ya sebelumnya pacman juga sudah menyatakan gantung sarung tinju setelah dia berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya Timothy Bradley dengan kemenangan angka mutlak pada april lalu. Sebelumnya niatan Pac Man untuk comeback bertarung sempat diragukan banyak kalangan mengingat ia baru saja terpilih jadi Senator Filipina, yang bisa saja dapat mengganggu konsentrasi berlatihnya.

Manny Pacquiao vs Jessie Vargas 5 November 2016

Menanggapi keputusannya kembali duel dan keraguan fans, Pacquiao punya jawaban sederhana. Ia mengaku sangat merindukan latihan dan bertanding menghadapi lawan. Selain itu, ia juga menyebut tinju tetap jadi mata pencaharian utamanya. “Tinju adalah gairah saya. Saya selalu rindu apa yang saya lakukan di dalam gym dan di atas ring,” tambahnya.
“Tinju adalah sumber pendapatan saya. Saya tidak bisa mengandalkan gaji saya sebagai pejabat publik. Saya membantu keluarga istri dan juga keluarga saya sendiri. Selain itu banyak juga yang datang minta tolong kepada saya dan saya tidak bisa mengabaikannya,” jelasnya.
loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *