Lowongan Kerja Pegawai Tidak Tetap di BPJS Kesehatan

0
31

 Lowongan Kerja Pegawai Tidak Tetap di BPJS Kesehatan
Bosan saat anda bekerja? ada beberapa penyebab, salah satunya mungkin karena rutinitas yang begitu-begitu saja, hal ini sudah biasa, atau penyebab lainnya, misalnya pekerjaan yang monoton, pekerjaan tidak punya tanttangan, persaingan kurang, dll. inilah saatnya anda harus lebih proaktif. Sampaikan apa yang anda kepada atasan anda, mungkin dengan menjadi proaktif anda bisa memiliki kegiatan yang baru, misalnya saja  ikut serta  dalam membantu dalam rapat, melakukan riset, membuat catatan rapat, atau mengirimkan email. 
lakukan semua kegiatan yang bisa membantu tugas manajermu, seperti bantu meriset perusahaan untuk menemukan klien potensial, merencanakan rapat, dan lainnya. Secara keseluruhan,  jadilah pegawai yang dapat diandalkan atasan. bagi kalian yang belum punya kerja, tahun ini anda harus punya persiapan demi dapat bersaing dalam memulai karir anda, Tidak ada salahnya jika anda sudah mempersiapkan diri sedini mungkin.hal ini tentu jauh lebih baik dari pada tidak sama sekali. Persaingan dunia kerja sangat ketat, hal inilah yang mengharuskan anda untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, kita tentu sudah mengetahui sulitnya mencari pekerjaan, sedikitnya tersedianya lapangan pekerjaan dan lainnya, maka tidak ada alasan lagi bagi anda yang mencari kerja untuk menunda-nunda waktu, persiapkanlah diri kalian guna menghadapi persaingan kerja. 
Informasi lowongan kerja yang akan kami berikan ini berikut ini berasal dari perusahaan BUMN yang bergerak di bidang kesehatan yaitu BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) BPJS Kesehatan adalah sebuah perusahaan Milik Negara yang memiliki tugas dalam pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan untuk seluruh rakyat Indonesia, terutama bagi Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa. BPJS Kesehatan saat ini bersama dengan  BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) merupakan program dari  pemerintah tepatnya pada kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. BPJS Kesehatan hingga saat ini sudah mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014. Demi memenuhi segala kebutuhan sumber daya manusia (SDM) Tahun 2017, maka saat ini  diberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mengikuti proses seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di BPJS Kesehatan, berikut persyaratan yang dibutuhkan :

Posisi :

Pegawai Tidak Tetap (PTT) Sekretaris Dewan Pengawas BPJS Kesehatan
PERSYARATAN :

    Pelamar berasal dari Lulusan D3 diutamakan dari sekretaris
    Memiliki IPK minimal 2,75
    Pelamar berusia maksimal 24 tahun
    Diutamakan yg memiliki pengalaman min 2 tahun sebagai sekretaris
    Belum menikah

Bagi kalian yang ikut serta dalam seleksi ini, silakan mendaftarkan diri secara langsung di kantor pusat BPJS Kesehatan, jl Let. Jend. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Gd. Brataranuh Lantai 3, tanggal 7-8 juli 2017 jam 9-14.00

Lamaran dimasukkan kedalam map kuning:

    CV/daftar riwayat hidup (terdapat status pernikahan, tinggi badan dan berat badan)
    Copy ktp
    FC ijazah dan transkrip yg dilegalisir
    Pas foto 4×6 berwarna , latar belakang biru 2 lembar dan foto seluruh badan postcard
    FC  surat kerja di tempat sebelumnya jika pernah bekerja

PT kecirit.com Berjangka
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here