Leonardo DiCaprio Jual Rumahnya Seharga 31 M

by

JAKARTA, Kecirit Selebriti- Pemain film THE GREAT GATSBY itu kembali menjual aset propertinya. Kali ini giliran rumah mewah di Hollywood Hills yang ia jual. Leo menawarkan harga US$ 2,39 juta atau sekitar 31,1 miliar rupiah.

Diketahui, aktor tang kerap disapa Leo ini memiliki beberapa hunian mewah. Salah satunya rumah pinggir pantai di Malibu yang beberapa waktu yang lalu dijual dengan harga fantastis yakni US$ 10,95 juta atau setara dengan Rp 143,9 miliar.

Kesuksesan Leonardo DiCaprio di dunia perfilman Hollywood memang sudah tak diragukan lagi. Tak heran mengapa Leo berani menjual rumahnya tersebut dengan harga yang fantastis. Soalnya hunian yang memiliki luas tanah sekitar 1390 meter persegi tersebut memang memiliki desain yang super keren dan juga fasilitas yang lengkap.

Di dalam bangunan terdapat 4 kamar tidur dengan desain anggun dan warna-warna natural. Dilengkapi dengan dapur luas, ruang tamu, hingga kolam renang di luar ruangan.

rumah-leo-mhr-321

Leonardo membeli hunian tersebut pada tahun 2014 silam. Jika memang rumah mewah tersebut laku sesuai dengan harga yang ditawarkan, maka Leo bisa memperoleh keuntungan sebesar US$345,000 atau sekitar 4,48 miliar rupiah.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *