Lebih Hot Mana Pamela Safitri Duo Serigala VS Pamela Anderson?

by
Pamela Safitri Duo Serigala VS Pamela Anderson

Heboh foto topless Pamela Safitri salah satu personil ‘Duo Serigala’ yang menggemparkan dunia dangdut Indonesia dengan ‘Goyang Drible’ yang beraksi optimal dengan buah dada mereka. Gimana gak gempar sob, keduanya tenar dengan goyang yang sedikit seronok dan membuat mata nggak kedip.

Nah sob, inget nama Pamela, pastinya juga sobat inget nama Pamela Anderson yang ngetop dengan ikon foto panasnya diberbagai majalah dewasa. Pamela sendiri merupakan salah satu bintang film dan juga bintang porno kelas dunia.

Lantas, apa yang menjadi pembeda diantara 2 Pamela ini, walaupun keduanya sama-sama bikin ngiler lelaki ‘pecinta kuliner’..

Simak sob, beberapa perbedaan Pamela Anderson dan Pamela Savitri..

Beda kelas walau sama-sama di Industri Entertainment

Pamela Anderson terkenal dengan beberapa sex tape dan film-film panasnya. Bahkan, dunia pun mengakui kalau Pamela Anderson menikmati perannya sebagai bintang panas. Salah satu film fenomenal yang juga sempat tayang dilayar kaca Indonesia adalah Baywatch.

Nah, disana sobat dapat menikmati betapa ‘Gurih’nya penampilan apik mantan istri drummer Montley Crue, Tommy Lee.

Sedangkan Pamela Savitri terkenal setahun belakangan dengan penampilannya bersama rekan duonya Ovi Sovianti dalam bendera ‘Duo Serigala’. Keduanya membuat heboh dengan goyangan drible yang memperlihatkan kemolekan kedua buah dada mereka.

Beda gaul

Kalau Pamela Anderson telah memiliki banyak sekali fans dari kalangan selebrita, politisi, hingga rakyat jelata. Doi juga merupakan artis top dunia yang doyan gaul dan tampil tak setengah-setengah. Dalam memposting foto-foto di instagramnya pun doi kerap tampil pol (polos) tanpa sensor. Jarang sekali Pamela Anderson menggunakan asetnya untuk mendongkrak popularitas.

Sedangkan Pamela Savitri sebelum merambah dunia musik, sempat di rumorkan menjadi sripper (penari telanjang) di salah satu wilayah di Jogjakarta, bahkan sebelum itu rumor yang beredar juga doi merupakan model panas majalah pria dewasa versi lokal.

Lebih Hot Mana Pamela Safitri Duo Serigala VS Pamela Anderson?

 

Beda cara main Social Media

Keduanya pasti hobi bermain social media sebagai ajang gaul dan interaksi dengan para fans. Pamela Anderson lebih sporadis dalam memposting foto-foto pribadinya, beda dengan Pamela Savitri nampaknya masih malu-malu.

Keduanya memang seksi menggiurkan sob, namun citarasa maupun cara mereka memperkenalkan diri via social media yang menentukan mereka berada di kelas yang mana. Nah, kalo untuk yang satu ini, selera masing-masing deh.

Lebih Hot Mana Pamela Safitri Duo Serigala VS Pamela Anderson?

 

Lebih Hot Mana Pamela Safitri Duo Serigala VS Pamela Anderson?

 

Sisi ‘Liar’ keduanya pun beda

Sudah bukan rahasia umum apabila Pamela Anderson cukup interaktif untuk eksplosure bentuk tubuhnya. Tak hanya di majalah para pria dapat menikmati lekukan tubuhnya. Di atas panggung pun semua dapat melihat bentuk Pamela yang memang bikin melongo sob.

Sedangkan Pamela Savitri masih terlihat sedikit malu ya sob, walaupun pada beberapa foto dengan teman duetnya, foto-foto doi lebih menantang.

Lebih Hot Mana Pamela Safitri Duo Serigala VS Pamela Anderson?

 

Lebih Hot Mana Pamela Safitri Duo Serigala VS Pamela Anderson?

 

Selera makannya pun beda

Nah, ketika Pamela Anderson memutuskan untuk menjadi vegetarian karena usianya yang mulai menua, beda dengan Pamela Savitri. Dilihat dari ukuran payudaranya banyak yang menduga kalau doi hobi makan semangka yang mengandung banyak air. Makanya bentuknya kayak semangka ya sob.. cuma nebak aja sih..

Lebih Hot Mana Pamela Safitri Duo Serigala VS Pamela Anderson?

 

Lebih Hot Mana Pamela Safitri Duo Serigala VS Pamela Anderson?
Video Mesum Pamela Safitri Masih Banyak Beredar
asli tanpa sensor Pamela Safitri telanjang bulat
Foto Telanjang Payudara Pamela Safitri Di Instagram tanpa sensor
Foto Payudara Pamela Safitri Topless
loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *