Lama Tak Terlihat di Layar Kaca, Sarah Azhari Masih Tetap Seksi dan Eksis Abis!

by
Lama Tak Terlihat di Layar Kaca, Sarah Azhari Masih Tetap Seksi dan Eksis Abis!

Apa yang terlintas di benak netizen semua ketika mendengar nama Sarah Azhari? Seksi? Cantik? Ke manakah larinya Sarah Azhari sekarang? Ya, bintang yang populer pada era ‘90an tersebut kini sudah tak pernah lagi tampil di layar kaca. Bukan hanya dirinya saja, saudara-saudaranya yang ia sebut The Azhari juga sudah tenggelam di dunia hiburan Indonesia. INFO MENARIK

Sarah yang namanya melambung karena sinetron, film hot, dan juga profesinya sebagai model kini masih tetap terlihat seksi abis! Namun, karena jarang tertangkap kamera di layar televisi, nama Sarah Azhari hanya banyak dibicarakan di sosial media saja. Ingin tahu kabar selengkapnya? Simak ulasan berikut ini. BERITA UNIK

Menetap di Los Angeles

Semenjak skandal yang ia buat pada tahun 2008, yaitu tersebarnya foto bugilnya bersama sang adik, Rahma Azhari, ia sudah tak pernah lagi tampil di layar kaca. Ternyata diketahui, pada awal 2013 dirinya tengah menetap di Los Angeles. Sarah pun membawa serta anak semata wayangnya, Albani Ray Azhari. Dilihat dari postingan yang ia unggah di instagram pribadinya (@sazarita) ia merasa nyaman tinggal di sana. TIPS KESEHARIAN



Diketahui bahwa Sarah tengah berbisnis di Los Angeles. Tak jarang juga ia menerima tawaran untuk menjadi model pemotretan. Ia pun masih sering pulang ke Indonesia untuk mengunjungi adiknya serta jika diundang ke acara fashion.

Meski Sudah Kepala 4, Terlihat Masih Sebaya dengan Sang Anak

Baru-baru ini Sarah tampak sedang melakukan pemotretan bersama sang anak, Albany. Beberapa hasil fotonya ia unggah ke akun instagramnya dan menuai banyak komentar. Untuk orang yang awam alias tidak tahu menahu bahwa Albany adalah putra Sarah, bisa jadi mereka mengira bahwa pria tersebut merupakan kekasih Sarah yang baru.



Meski hasil fotonya terlihat buka-bukaan, Sarah tak mempermasalahkan hal tersebut. banyak komentar negatif menghiasi postingan Sarah. Namun, Sarah menanggapinya dengan biasa saja tanpa tersulut emosi. Bukannya imej buka-bukaan memang sudah melekat pada diri seorang Sarah Azhari?

Baru Saja Berduka

Ketika Sarah baru saja melahirkan Albany, banyak yang bertanya-tanya siapakah ayah dari bayi kecil itu. Usut punya usut ternyata Albany adalah anak dari kekasihnya yaitu Pedro Carrascalao, yang sekarang sudah resmi menjadi suaminya. Pada bulan Mei lalu ia mengunggah sebuah postingan yang menyatakan dirinya berduka atas kepergian mertuanya.



Dari situ publik akhirnya mengerti jika Albany memang anak dari Sarah dan Pedro. Meski Pedro jarang terlihat di akun instagram Sarah karena terlalu banyak laki-laki yang berfoto dengannya, publik merasa sah-sah bagi Sarah yang memang bekerja sebagai model. Sebagian besar lelaki yang ada di postingan instagramnya adalah rekan kerja dan teman-teman Sarah.

Masih Sering Bernostalgia dengan Mengunggah Foto-Foto Jadul

Ternyata sudah bertahun-tahun meninggalkan tanah air, akhirnya bakal rindu juga. Hal ini dialami juga oleh Sarah Azhari. Ia kerap mengunggah foto-foto dari cover majalah yang dulu dibintanginya hingga yang disimpan di kediamannya. Hal tersebut lalu menuai komen rindu yang sama dari para pengikut instagramnya.



Ia juga kerap mengunggah foto-foto bersama saudara-saudaranya, terutama Rahma Azhari. Rahma diketahui masih tinggal di Indonesia, sedangkan Ayu Azhari sekarang tinggal di Finlandia. Sempat dikabarkan hubungan persaudaraan ini renggang akibat masalah warisan, namun kini sudah terlihat membaik dan hangat.

Ternyata, setelah beberapa tahun menghilang dari layar kaca, Sarah Azhari tetap seksi dan eksis abis, ya! Nggak kalah swag dengan putranya yang juga selalu menuai komentar “keren” dan “ganteng” setiap kali fotonya diunggah oleh Sarah. Semoga Sarah dan Albany bahagia selalu di Los Angeles maupun Jakarta.