Koleksi Full Foto Seksi Jihan Safira GRESS Magazine Maret 2016

Koleksi Full Foto Seksi Jihan Safira GRESS Magazine Maret 2016

1377
0

Jihan Safira Langsung Turn On Kalau Lihat Pasangan Bertelanjang Dada dalam GRESS Magazine Edisi 36 Maret 2016

Jihan Safira 02

Jihan Safira 12

Sadar pada bentuk tubuhnya yang bagus sebagai model, tak mengherankan Jihan rajin merawatnya termasuk membuatnya proporsional dengan nge-gym. Saat ini orang-orang sadar pada kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Bahkan tak sedikit yang membuat agar proporsional dan terlihat bagus. Mendatangi tempat gym adalah salah satu cara mendapatkan hasil-hasil yang ingin didapatkan.

Seperti juga Jihan yang sangat peduli dengan kebugaran dan bentuk tubuhnya. Secara rutin ia mendatangi gym untuk memperoleh bentuk tubuh yang baik dan kebugaran tubuhnya. “Aku suka nge-gym biar bodi aku tetap bagus dan seksi,” kata Jihan yang kelahiran Bandung dengan tinggi badan 165 cm dan berat 47 kg ini.

Jihan sangat mengerti betul profesinya sebagai model membutuhkan berbagai strategi agar tetap eksis di jalurnya. Salah satunya adalah dengan tetap dalam kondisi bentuk tubuh yang baik dan bugar. Dari kesadarannya itulah kemudian yang membuat dirinya terus menaikan levelnya dalam dunia modeling. Padahal Jihan tak pernah mencita-citakan profesinya sebagai model. “Yang pasti aku suka difoto dan tampil seksi. Dari hobi sekarang jadi profesi,” kata pelahap ayam pop yang mengenakan bra berukuran 34C ini.

Memang, ia suka sekali difoto, namun dalam kapasitas pribadi saja. Hanya dari kebutuhan pribadi kemudian iapun merambah ke dunia profesional. Sejak saat itu Jihan mulai fokus menjalani profesinya ini. Bertemu dengan Jihan memang tak bisa sebentar. Selain pribadi yang menarik dan menyenangkan diajak bercakap-cakap, Jihan tak bosan dipandang.

Keseksiannya bukan hanya berasal dari tubuhnya saja. Namun pendaran sinar keseksiannya muncul dari dalam dirinya. Ia tak pernah menunjukan dirinya seksi, tapi keluar begitu saja. Tak mengherankan bila jihan tak berpakaian seksi pun masih dapat terlihat seksi. Sex appeal nya sangat kuat dan dapat memancing kejantanan pria manapun.

Aku sendiri merasa diriku seksi banget. Orang-orang juga bilang kalau sex appeal aku sangat tinggi,” kata Jihan yang memiliki bentuk mata dan payudara yang bagus. Karena sex appeal nya yang tinggi itu membuat Jihan kerap diajak kenalan oleh priapria yang tak bisa menampik pesonanya. “Yang sering ditanyakan para cowok itu; ‘Kamu single?’,” kata Jihan sambil tertawa.

Pada godaan seperti itu Jihan bisa sangat tahan dan menanggapi sekedarnya saja. Namun ada godaan yang tak dapat Jihan tampik, yakni ketika pasangannya bertelanjang dada. Ia langsung turn on tak dapat pergi dari pesona pasangannya itu. Makanya ia sangat menyukai pria yang memiliki bentuk tubuh yang bagus dan terutama tidak buncit. “Aku suka cowok gentlemen, humoris dan karismatik. Juga mulutnya nggak bau dan bukan orang yang jorok,” kata Jihan, yang menggunakan baju berukuran small, celana medium, sepatu 38 ini.

Pria itu harus sadar akan penampilan dirinya bukan pria yang tidak rapih. “Aku paling suka sama cowok rapih dan wangi,” ungkap Jihan lagi. Di samping itu pria yang membuatnya tertawa dan menceriakan suasana menjadi pria yang diperhitungkan oleh Jihan. “Pria humoris termasuk pria yang menarik perhatian aku. Pria seperti itu bisa membuat aku happy. Kalau pria cool kebanyakan garing,” kata Jihan yang menyukai warna pink dan violet.

Dalam urusan bercinta, Jihan menginginkan foreplay yang baik dan kemudian berlanjut pada permainan yang sebenarnya dalam waktu yang panjang. “Permainan yang panjang harus ada setelah foreplay yang baik. Permainannya harus lembut nggak boleh kasar,” tegas Jihan. Salah satu fantasi terliar bercinta yang ingin Jihan lakukan tak pernah terpikirkan oleh orang sebelumnya. Ia ingin diikat oleh pasangannya dan direkam dalam video.

Download full of HD pictures Jihan Safira on GRESS Magazine 36th Edition March 2016 here

loading...