Kirim Dokumen via PT Pos Sehari Sampai

0
30
Foto: istimewa

Foto: istimewa

SOLO, kecirit.com – Masyarakat yang menginginkan pengiriman cepat dalam sehari, baik untuk dokumen atau paket, bisa memanfaatkan produk jasa PT Pos “Same Day Delivery” yang baru saja diluncurkan.

Bagi yang berminat, kata Kepala Kantor Pos Besar Solo Adi Susanto, pengiriman masuk loket kantor Pos maksimal pukul 14.00 WIB. Itu pun hanya di kantor Pos besar Solo dan empat cabang yang ditunjuk, yakni Tipes, Jebres, UNS, dan Nusukan. Selanjutnya pengiriman dilakukan mulai 16.00 WIB dan sampai tujuan diharapkan pukul 18.00 WIB.

Dari Solo, kata dia, pengiriman baru dilayani untuk tujuan Yogyakarta dan Semarang, begitu sebaliknya. Tapi dari Semarang, juga melayani Pati, Kudus, dan Jepara PT masih akan melihat, bagaimana penerimaan pasar. “Kalau bagus bisa saja diperluas wilayahnya,” kata dia ketika ditemui sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Rabu (28/9).

Dalam kesempatan itu, Adi juga mengatakan bahwa PT Pos telah menerbitkan perangko dalam dua seri sekaligus. Yakni bergambar rempah-rempah terkait peringatan Hari Pangan Sedunia dan gambar satelit dalam rangka Peringatan Hari Pos dan Telekomunikasi.

Adi mengaku, setiap perangko hari pertama terbit, peminat cukup lumayan, terutama untuk kebutuhan filateli. “Dengan perangko kita bisa melihat sejarah dan kekayaan alam dan budaya hangsa kita,” katanya.

(Langgeng Widodo/ CN33/ SM Network)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here