Kembali Naik Panggung

by

DUNIA kehumasan sudah mendarah daging di tubuh Dhani Wulandari. Setelah vakum tiga bulan sebagai staf di bidang kehumasan, ia kembali naik panggung. Kali ini, tambatan hatinya melabuh ke Hotel lor Solo Hotel. Di hotel berbintang ini perempuan asli Boyolali yang lahir 27 Agustus 1980 resmi menjabat sebagai Public Relations Manager. ”Bidang kehumasan seolah menjadi dunia saya saat ini. Aktivitas harian di sana cukup menyenangkan dan banyak tantangnnya, ” katanya, kemarin.

Dhani begitu sapaannya, mengaku cepat beradaptasi dengan pekerjaan barunya di hotel yang terletak di Karanganyar itu, sejak 22 September 2016. Ibunda, Rayyan Passazdani (5) ini menuturkan, team di bagian kehumasan hotel cukup solid. Setelah mengenal baik dengan bagi timnya, putri (Alm) Zain Rochandi-Sri Haryani langsung menjalani tugas-tugasnya dengan baik. ”Ya di antaranya mempromosikan hotel, membuat program- program, mengembalikan komunikasi dengan klien, partner dan terutama wartawan.

Ya, begitulah kerja di PR (kehumasan),” ungkapnya. Penggila sandang jenis wastra nusantara (tenun dan batik) ini menuturkan, keasyikan lain sebagai PR adalah bertemu dengan orang banyak dari berbagai lapisan. Salah satu pengalaman menyenangkan sejak terjun ke bidang ini adalah akrab dengan ratusan wartawan dari berbagai.

Berkawan dan berkenalan dengan kalangan pers menurutnya amat membantu dalam menjalankan tugas, sisi positif lainnya adalah memberikan wawasan dan informasi terkini. ”Pokoknya kalau sudah dengan wartawan jelas nambah informasi dan pertemanan semakin hangat. Selain jurnalis ini kaya pengetahuan, unik, dan penuh humor,” kenang alumnus UGM Yogyakarta dan Jurusan Komunikasi Massa UNS Surakarta ini.

Dhani berangan-angan bila kota kelahirannya juga memiliki hotel berbintang. Ia yakin keberadaan hotel berbintang di tanah kelahirannya bakal diminati banyak orang karena sangat dengan Bandara Internasional Adi Solo yang terletak di Boyolali juga. (Budi Sarmun S-68)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *