Keluarga Cemara Bakal Diangkat ke Layar Lebar, Pemeran Teh Euis Cantik Banget!

by
Keluarga Cemara Bakal Diangkat ke Layar Lebar, Pemeran Teh Euis Cantik Banget!

Masih ingat dengan serie Keluarga Cemara? Kalau kamu anak angkatan 90-an, tentu nggak asing dengan cerita inspiratif satu ini. Hayo, siapa nih yang masih ingat soundtrack-nya? Harta yang paling berharga adalah keluarga, istana yang paling indah adalah keluarga. Coba deh sesekali buka YouTube dan dengerin lagunya, dijamin pengen balik ke masa lalu, di masa sinetron keluarga yang inspiratif itu masih nemenin hari-hari santai kita. Sekarang jarang lho, hiburan yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga.  INFO SPECIAL

Kabar baiknya nih, serie legendaris ‘Keluarga Cemara’ bakal diangkat ke layar lebar, yey. Siapa nih yang nggak sabar ngobatin kerinduan zaman 90-an? Siap-siap ya, kita bakal dipertemukan lagi sama Abah, Emak, Teh Euis, Ara dan Agil. Tapi tentu saja dengan pemeran yang berbeda. Secara ya, para anak-anak sekarang udah bukan bocah lagi, hehe. Kira-kira, siapa sih pemeran Keluarga Cemara? Yuk intip. TIPS KESEHARIAN

Sosok Abah yang pekerja keras diperankan Ringgo Agus Rahman

Masih ingat sama sosok Abah si tukang becak? Dari episode pertama Keluarga Cemara, kita pasti dibikin trenyuh dengan keluarga tersebut. Mulai dari teh Euis yang pulang sekolah langsung jualan opak sampai Abah yang ngos-ngosan karena ngayuh becak. Kira-kira, Abah yang diperankan Ringgo kelak masih jadi tukang becak nggak ya? Hmmm… siapa yang nggak sabar nunggu filmnya nih? BERITA UNIK



Apalagi pemerannya Ringgo, lho. Sosok yang dikenal sebagai komedian yang suka ceplas-ceplos, kali ini Ringgo dipercaya berperan sebagai Abah. Kira-kira, gimana hasilnya nanti ya? Ini lho yang jadi tantangan tersendiri bagi Ringgo. Ayah satu anak ini juga ngaku kalau perannya sebagai ‘Abah’ sangat berat dan jadi beban tersendiri. Meski sudah resmi jadi bapak, nyatanya peran sebagai ‘bapak’ masih dianggap menantang bagi Ringgo. Tapi justru menantangnya itu yang membuat mantan pacar Revalina S. Temat ini tertarik.

Emak bakal diperankan sama Nirina Zubir

Kalau sosok emak siapa yang masih inget? Meski sudah lama berlalu, barangkali sosok satu ini. Kenapa? Karena emak yang satu ini begitu dekat dengan kehidupan nyata. Barangkali ibu kalian di rumah juga seperti itu, pakai daster, rambut diiket sekenanya. Meski gitu, emak tetep ibu yang terbaik yang selalu merawat anak-anaknya.



Dalam series Keluarga Cemara yang tayang sejak tahun 90-an sampai awal 2000-an, pemeran emak sudah ganti sampai tiga kali lho. Nyadar nggak? Nah, untuk versi layar lebar sendiri bakal diperankan oleh Nirina Zubir. Sama kayak Ringgo Agus Rahman, Nirina sendiri juga dikenal sebagai wanita yang lucu dan ceplas-ceplos. Tapi, selevel Nirina pasti bisalah berperan sebagai emaknya Keluarg Cemara.

Teh Euis si penjual opak diperankan Zara JKT48

Kalau Teh Euis siapa yang ingat? Si sulung Keluarga Cemara ini sejak SD sudah bantu-bantu perekonomian keluarga lho. Bener-bener inspiratif. Kalau anak sekolah lain pulang sekolah langsung pergi main, kalau Euis mah pulang sekolah langsung ganti baju dan jualan keliling. Teh Euis digambarkan sebagai sosok yang kakakable banget.



Trus, dalam versi movie, Teh Euis bakal diperankan oleh Zara JKT48. Kenal dong? Sebelumnya, Zara juga main film Dilan lho. Jadi siapa? Jadi Disa, adik ceweknya Dilan yang punya nama panjang Disaaaaaaa! Meski nggak dapet take banyak, tapi kemampuan akting Zara di sana terlihat bagus banget kan? Tentu Zara lebih bakal lebih bagus lagi di Keluarga Cemara. Semoga saja.

Kalau tokoh Ara diperankan si lucu Widuri

Anak kedua Keluarga Cemara, si menggemaskan Ara juga merupakan salah satu tokoh utama dalam cerita. Nggak melulu jadi anak baik, Ara biasanya juga ngambek jika nggak dapet baju baru, yang kangen sama cemberutan si Ara bisa deh nonton di YouTube. Rasanya pasti seperti kembali di masa lalu, momen kita masih manja dulu. Terus, siapa nih yang beruntung dapetin peran Ara?



Adalah Widuri Putri Sasono. Sebelumnya memang bukan pemain film, dan Keluarga Cemara merupakan pengalaman pertama bagi Widuri. Tunggu deh, emang Widuri ini siapa sih? Itu lho, anak kedua Widi Mulia, personil Be3 dan Dwi Sasono. Karena kedua orangtua seniman, tentulah darah seni juga menurun pada Widuri. Terbukti, si kecil imut itu mengaku asik-asik aja ketika harus berakting.

Nah, itulah empat pemeran film Keluarga Cemara yang bakal tayang tahun 2018 ini. Kira-kira, siapa yang udah nggak sabar nih. Tapi tunggu, ngerasa ada yang kurang nggak sih? Oh iya, kalian pasti bertanya-tanya siapa yang meranin sosok Agil, si bungsu keluarga damai satu ini. Sabar ya, sosok Agil ternyata masih dirahasiakan sama pihak Visinema Pictures. Pasti bakal ada kejutan, tunggu aja.