Kelahiran Putra Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah

by

kecirit.com – Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, sebuah nama yang diberikan Anang Hermansyah dan Ashanty untuk putra mereka. “Pemuda” diambil sebagai tanda kelahiran Arsya tepat di hari Sumpah Pemuda.

Putra Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah

Usai Ashanty melahirkan, antusias yang luar biasa ditunjukkan Anang Hermansyah dan keluarga. Hal tersebut nampak dari sederet potret Arsya yang diabadikan di akun Instagram pribadi.

Selain itu, ada 5 fakta mengenai kelahiran Arsya, apa saja? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

Putra Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah

Melahirkan secara caesar. Ashanty melahirkan buah hati yang berjenis kelamin laki-laki bernama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah pada Jumat (28/10/2016) secara caesar.

Kelahiran Arsya tepat di hari Sumpah Pemuda. Kelahiran Arsya Akbar Pemuda Hermansyah pada Jumat (28/10/2016) bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Putra Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah

Arsya adalah anak laki-laki kedua dari pernikahan kedua Anang. Arsya Akbar Pemuda Hermansyah adalah anak laki-laki kedua Anang Hermansyah dari pernikahan kedua bersama Ashanty. Di pernikahan pertama dengan Krisdayanti, Anang dikarunia putra, Azriel Akbar Hermansyah.

Putra Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah

Berat dan panjang Arsya. Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, putra Anang Hermansyah dan Ashanty lahir dengan berat badan 3,1 kg dan panjang 50 cm.

Ashanty ketakutan dan menangis. Anang tidak diperbolehkan menemani Ashanty saat proses persalinan secara caesar. Karena itu, Ashanty merasa takut hingga menangis.

Ashanty

“Ya dia (Ashanty) takut. Waktu Arsy kan ditemani, jadinya dia merasa ada teman. Kalau yang sekarang nggak, nangis-nangis dia,” ungkap Anang Hermansyah, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Trendding Topik Artikel Ini:

  • koleksi foto payudara artis indo

Baca artikel lengkap Kelahiran Putra Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah


Ini Lho Sumbernya!!!
Author: IFKMedia

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *