Katy Perry Bikin Video Kampanye Bugil

by

JAKARTA, Kecirit Selebriti- Artis bertalenta Hollywood Katy Perry selalu menarik perhatian media dengan pesonanya. Kekasih Orlando Bloom ini membuktikannya lewat sebuah video kampanye yang dikemas cukup unik. Bukan cuma soal cerita, penampilan Katy Cats yang agak berantakan pada video tersebut sedikit mengingatkan kita dengan music video T.G.I.F.

Nah, seperti dilansir dari Glamour Magazine, rupanya Katy Perry juga tampil tanpa busana di video tersebut. Pada bagian akhir, secara tiba-tiba Katy Perry melepas bajunya sebelum kemudian digiring Polisi ke mobil dan dibawa ke penjara dengan sentuhan komedi yang apik.

katy-perry-votes-naked-twitter
Penampilan Katy Perry dalam video yang diunggah Funny Or Die itu bertujuan untuk menarik kesadaran masyarakat tentang hari pemilihan umum di Amerika yang akan berlangsung pada 8 November mendatang. Uniknya lagi, komedi yang ditampilkan juga membawa pesan yang gokil untuk publik Negeri Paman Sam.

Yap, nggak peduli baju apa yang kamu pakai, cukup datang dan berikan vote dengan mengenakan baju jadi pesan komedi dari Katy Perry. Tentu saja pesan ini juga mendobrak isu berbagai perbedaan yang sampai sekarang masih terasa di Amerika.

Sebelumnya kekasih Orlando Bloom itu juga sempat bercuit dengan foto tentang video tersebut yang disertai ‘aku memakai tubuhku untuk menarik perhatian dan membantu mengubah dunia’ sebagai caption.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *