Kalau Cowokmu Katakan Langsung 8 Hal Ini, Dia Lagi Marah Sama Kamu

by
Kalau Cowokmu Katakan Langsung 8 Hal Ini, Dia Lagi Marah Sama Kamu

Karena cowok memang terkenal tidak banyak bicara, otomatis perkataannya jadi perhatian besar bagi cewek. Sebagai pasangan, kamu harus peka apa yang cowokmu rasakan. Jangan sampai kamu ngeyel dan bersikap seolah tidak ada apa-apa.  BERITA UNIK

Dan kalau cowokmu katakan langsung 8 hal ini, dia lagi marah sama kamu dan kamu perlu introspeksi diri, siapa tahu kamu punya salah dengannya. TIPS KESEHARIAN

1. “Kamu selalu aja anggap kamu yang paling benar”  INFO SPECIAL



Perkataannya ini bisa jadi luapan dari keterlaluannya kamu pada hubungan kalian. Mungkin memang kamu terlalu egois, atau kamu merasa benar dalam hubungan kalian. Sehingga dia tidak tahan dan akhirnya mengeluarkan kalimat yang demikian.

2. “Aku gak tahu lagi harus gimana sama kamu”

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Beritahu dia apa yang harusnya dia lakukan. Beritahu dia juga bahwa kamu tahu kamu salah dan kamu akan memperbaikinya. Kesalahan pasti bisa diperbaiki, asalkan kamu mendapat kesempatan itu.

3. “Aku gak melihat adanya masa depan buat kita”

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Kesalahanmu sepertinya sangat fatal, sehingga dia tidak bisa lagi melihat adanya kebahagiaan dari hubungan kalian. Bicarakan ini dengan serius kalau memang kamu masih ingin bersama dengannya.

4. “Aku capek banget sama kamu”



Semarah-marahnya cowok, dia tidak akan mengatakan dia lelah denganmu. Tapi kalau dia sudah mengatakan dia lelah, itu tandanya dia memang sudah tidak betah.

5. “Kenapa sih kamu selalu gini?”

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Dia bukan hanya lagi marah, tapi jengah denganmu. Bisa jadi kamu sudah melakukan hal yang tidak suka secara berulang-ulang, makanya dia protes padamu.

6. “Mau sampai kapan kamu egois gini?”

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Bisa jadi, tegurannya ini adalah tanda kalau kamu memang egois. Introspeksi dirilah. Cowokmu yang mengomentari sifatmu itu tandanya dia tidak tahan dengan sifatmu itu.

7. “Aku gak habis pikir ternyata kamu orangnya gini.”

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Dia tidak akan mengatakan ini kalau kamu tidak melakukan apa-apa. Kalau cowokmu sudah bilang ini itu tandanya kamu sudah melakukan kesalahan fatal. Kalau kamu tidak ingin kehilangannya, sebaiknya kamu segera minta maaf dengannya.

8. “Udah ya, cukup. Aku mau sendiri dulu”



Kalau cowokmu sudah minta sendirian, tandanya dia memang benar-benar marah padamu. Dia tidak mau lagi berlama-lama denganmu dan menganggap sendiri jauh lebih baik asal tidak bersama kamu. Kamu perlu tenang, jangan ikut marah juga. Tenangkan keadaan dengan mencoba mencari tahu kesalahan apa yang tanpa kamu sadari sudah kamu lakukan.

Kalau memang kamu salah, jangan merasa benar dan ngeyel apalagi sampai tidak mau minta maaf. Kalau dibiarkan, cowokmu yang marah bisa jengah dan akhirnya minta putus darimu.