Kalau Cowokmu Chat Seperti Ini, Hati-hati Berarti Dia Super Posesif!

by
Kalau Cowokmu Chat Seperti Ini, Hati-hati Berarti Dia Super Posesif!

Punya cowok yang posesif mungkin bisa bikin kamu melayang kalau alasan posesifnya adalah gak mau kehilangan kamu. Tapi, kalau alasannya adalah dia gak mau tersaingi dan memiliki ego yang sangat besar, tandanya dia cuma anggap kamu barang segelan, yang gak mau sampai ada yang memiliki selain dirinya sendiri. Kamu harus tahu apakah cowokmu itu posesif biasa, atau tidak wajar. TIPS KESEHARIAN

Dari chatnya, kamu bisa tahu tipe yang mana sih cowokmu itu. Mulai sekarang, kamu harus mau membuka matamu. Jangan sampai kamu membuat masa depanmu sendiri hancur karena memutuskan untuk terus bersama dengan dia yang sebenarnya tidak mencintai kamu.  BERITA UNIK

1. Dia tidak terima kalau kamu lama membalas chatnya.  INFO SPECIAL



Bahkan dia sampai mengancam kalau dia akan mendatangimu kalau sampai kamu tidak membalas. Hal ini sudah tidak normal. Sikapnya bisa membuatmu tersiksa.

2. Dia terus menanyaimu dengan pertanyaan tidak penting



Seperti kamu pakai baju apa atau siapa yang kamu temui, cewek atau cowok, berapa lama, semuanya dia tanya padahal dia tahu kamu itu sedang bekerja.

3. Dia memantaumu secara berlebihan



Dari pagi sampai malam, kalau perlu kamu harus selalu video call dengannya. Dia sama sekali tidak bisa tenang kalau kamu tidak memberikan bukti kongkrit kamu ada dimana.

4. Dia bahkan melacak teman-temanmu

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Rasa tidak percayanya sangat akut dan tidak terkontrol. Dia tidak peduli kalau dia harus bertanya pada temanmu. Dia benar-benar keterlaluan.

5. Dia membuatmu tidak tenang, seperti dikejar setan



Dia terus menanyaimu dengan pertanyaan yang sebenarnya tidak perlu. Kamu bukan anak tiga tahun yang pergi dari rumah tanpa pemberitahuan. Dia harus bisa percaya padamu atau kamu tidak usah melanjutkan hubungan dengannya.

6. Dia suka membuatmu merasa bersalah

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Dia tidak terima dengan kesalahan kecil yang kamu lakukan sedangkan saat dia yang salah kamu tidak diizinkan berkomentar. Dia benar-benar sudah menganggapmu sebagai barang.

7. Dia menuduhmu melakukan sesuatu yang tidak kamu lakukan



Padahal kamu tidak melakukannya, tapi dia membuatmu merasa kamu melakukannya. Rasa posesifnya bukan hanya sudah membuatmu tidak nyaman, tapi dia juga sudah menjadi seorang manipulator yang menggiring jawaban yang kamu punya.

8. Dia melarangmu melakukan sesuatu yang ingin kamu lakukan

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Kalau dia sudah sampai seperti ini, tandanya hubunganmu memang tidak sehat. Sebagai pacar, seharusnya dia mendukungmu melakukan hal yang ingin kamu lakukan. Dia harusnya bisa membedakan perihal pribadi dan pekerjaan. Tidak mencampurkannya jadi satu. Kalau dia seperti ini, pergi saja darinya.

Itu memang pilihanmu apakah kamu masih mau bertahan padanya atau tidak. Tapi, jika memang cowokmu memiliki sifat posesif di luar batas yang sampai tidak masuk akal, lebih baik kamu sudahi. Bukan kamu yang dia cintai. Dia hanya takut sendiri, makanya dia pasti akan mengisolasi siapapun yang sedang ada di sampingnya.