Jangan Tertipu, Ini 7 Tanda Pacar Cuma Mau Uangmu Saja

by
Jangan Tertipu, Ini 7 Tanda Pacar Cuma Mau Uangmu Saja

Masa pacaran adalah masa dimana kamu harus benar-benar peka tentang bagaimana karakter asli dari pasanganmu. Buka mata dan telinga untuk mencoba mengenali dan mengerti dia. Cinta boleh saja, tapi jangan sampai mengingkari kenyataan kalau memang dia bukan orang baik. Kamu harus menyelamatkan masa depanmu sendiri. INFO SPECIAL

Berikut adalah 7 tanda kalau pacarmu itu cuma mau uangmu saja, terimalah kenyataan dan jangan berharap lebih padanya. Faktanya bukan kamu yang dia cintai, melainkan uangmu. Kalau ada orang lain yang memiliki lebih banyak uang darimu, dia pasti akan dengan santai meninggalkanmu. TIPS KESEHARIAN

1. Dia selalu tertarik membahas tentang uangmu. BERITA UNIK



Soal keseharianmu, kesukaanmu, ketidak sukaanmu, pekerjaanmu sama sekali tidak menarik baginya. Dia hanya tertarik saat kamu membahas tentang uangmu dan apa yang akan kamu lakukan dengan uangmu itu.

2. Dia cemberut dan sedih saat kamu tidak membelikannya sesuatu

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Seseorang yang hanya menginginkan uangmu akan langsung tidak terima saat dia tidak mendapatkan apa yang dia mau. Dia langsung merajuk bahkan mungkin merayumu supaya kamu membelikan apa yang dia mau.

3. Dia tidak ada saat kamu sedih tapi dia selalu ada saat kamu senang

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Cuek yang dia lakukan itu bukan cuek sayang tapi cuek tidak peduli. Dia tidak memedulikanmu seperti kamu memedulikannya. Dia tidak ada saat kamu sedih, tapi dia selalu ada saat kamu senang. Dia tahu, kalau kesenanganmu adalah keuntungan baginya.

4. Dia tidak tertarik membahas hubungan serius denganmu



Dia akan langsung mengalihkan pembicaraan dan bersikap seakan dia tidak ingin membahasnya. Dia dengan cepat mengajakmu mengobrol tentang hal lain kalau kamu sudah kode ingin serius. Pacarmu yang melakukan ini tidak benar-benar mencintaimu, terimalah kenyataan.

5. Dia menolak dikenalkan pada orangtuamu dan mengenalkanmu pada orangtuanya

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Karena fokusnya bukan untuk serius padamu tapi hanya kesenangan dari uangmu. Pada saat kamu mengajaknya untuk bertemu orangtuanya, dia akan memiliki banyak sekali alasan.

6. Dia selalu mengatakan kalau dia sungkan, tapi dia tetap menerima uangmu



Saat seseorang merasa benar-benar sungkan, seharusnya orang itu akan menolak. Dia akan tahu batasan-batasan apa yang boleh dan tidak boleh dia terima sebagai pacar. Tapi kalau dia tidak pernah menolak bahkan memberikan kode padamu untuk memberikan uang padanya, itu sudah jadi bukti bahwa dia hanya mau uangmu saja.

7. Dia jadi dingin saat kamu sedang tidak punya uang

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Karena fokusnya adalah bahagia dengan uangmu dan bukan denganmu, jadi wajar saja kalau dia marah, ngambek dan bahkan dingin padamu saat kamu sedang tidak punya uang. Kamu tidak akan bisa membujuknya kecuali jika kamu memiliki uang.

Dia mungkin punya alasan kenapa dia begitu bisa mencintai uang melebihimu. Tapi apapun alasannya, kamu tidak boleh menurunkan martabatmu dengan mau saja dimanfaatkan olehnya. Dia bukan orang yang bisa membuatmu bahagia dan walaupun kamu mencintainya, kamu harus tetap melepaskannya untuk kebaikanmu.