Jangan Takut! Begini 6 Cara Menolak Ajakan Pacarmu Untuk Bersenggama

by
Jangan Takut! Begini 6 Cara Menolak Ajakan Pacarmu Untuk Bersenggama
Dalam sebuah hubungan pacaran, gak jarang pacar kamu sering mengirimkan kode-kode untuk mengajak berhubungan seksual. Kalau sudah begitu, ingat ya, sebagai perempuan kita gak boleh terlena dan takut untuk menolak ajakannya.  INFO SPECIAL

Dan berikut ini ada enam cara yang bisa kamu lakukan untuk menolak ajakan pacarmu berhubungan seksual! TIPS KESEHARIAN

1. Jangan pernah ragu untuk berkata ‘Tidak!’ BERITA UNIK



Meskipun dia adalah laki-laki yang kamu cintai, namun jika memang hubungan kalian belum memasuki kedalam hubungan pernikahan maka jangan ragu sama sekali untuk berkata ‘Tidak’ kepadanya ya.

Ingat, mencintai seseorang bukan berarti kita harus menuruti semua perkataan dan ajakannya ya. Coba pikirkanlah masa depanmu dan orang-orang yang akan kamu kecewakan nanti jika kamu tidak berani untuk menolaknya.

2. Ajak ketempat yang ramai dan hindari tempat-tempat yang sepi



Bukannya kamu tidak boleh berada di tempat yang sepi bersama pacarmu. Namun jika dia sudah mencoba untuk menunjukan beberapa ciri untuk mengajak berhubungan seksual denganmu, maka lekaslah langsung ajak dia pergi ke tempat yang cukup ramai.

Tapi sebaiknya dari awal hindarilah mengunjungi tempat-tempat yang sepi bersama pasanganmu. Untuk berjaga-jaga saja agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Gunakan bahasa tubuh untuk menolaknya

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Bukan hanya dengan berkata “Tidak” tapi ekspresikan juga rasa penolakan menggunakan tubuhmu. Jika dia sudah mulai mencoba untuk menyentuh tubuhmu, kamu jangan malah terlena dan takut dengannya ya.

Cobalah untuk menolak dan menghindari sentuhannya. Jangan takut ya.

4. Alihkan pembicaraan



Jika dia sudah memberikan kode-kode atau gelagat untuk mengajakmu untuk berhubungan seksual, maka segeralah alihkan pembicaraanmu ke hal yang lainnya. Pura-pura saja bahwa kamu tidak mendengar dan tidak mengerti dengan apa yang dia katakan.

5. Selesaikan pembicaraan dan ajaklah dia untuk segera pulang



Jika dia masih tetap mencoba untuk mengajakmu berhubungan seksual, maka cobalah untuk mengakhiri saja pertemuan kalian hari itu, dan ajaklah dia untuk mengantarmu pulang. Bilang saja kalau kamu sudah terlalu lelah, dan ingin segera pulang ke rumah.

6. Berikan alasan yang jelas kepadanya



Jangan takut dan beranikanlah dirimu untuk mengatakan yang sejujurnya alasanmu kenapa kamu menolaknya untuk berhubungan seksual. Berikan alasan yang logis dan jelas kepadanya. Sehingga dia bisa paham dan mengerti kenapa kamu menolaknya.

Ingat ya, kalian sebagai perempuan juga harus memiliki prinsip dan pendirian kuat. Meskipun kalian sedang dalam hubungan pacaran, namun bukan berarti bisa memberikan segala hal yang kamu miliki untuk pasangan.

Ingat, berhubungan seksual di luar pernikahan itu bukan hal yang baik. Selain itu juga akibat yang akan kamu dapat bisa saja jauh lebih besar dari apa yang kamu bayangkan lho.

Makanya jangan pernah ragu dan takut untuk menolak jika ada yang mengajakmu untuk berhubungan seksual ya!