Jangan Galau! 5 Hal Greget Ini Bisa Dilakukan Saat Ditinggal Nikah oleh Mantan

by
Jangan Galau! 5 Hal Greget Ini Bisa Dilakukan Saat Ditinggal Nikah oleh Mantan

Di zaman sekarang udah nggak asing lagi dengan yang namanya galau. Perasaan itu sering banget muncul kalau ingat sama mantan. Biasanya sih itu karena dia adalah mantan yang paling disayang. Apalagi kalau sang mantan terindah sudah jatuh ke pelukan yang lain alias menikah dengan orang pilihannya. TIPS KESEHARIAN

Ditinggal menikah sama mantan tersayang itu cukup sakit loh ya. Apalagi kalau kita sudah bertahun-tahun menjalin hubungan sama dia, tapi nyatanya nasib berkata lain. Tapi jangan sedih gengs, kita bisa lakuin beberapa hal di bawah ini kok kalau ditinggal nikah sama sang mantan.  INFO SPECIAL

1. Sumbang satu lagu kalau diundang ke nikahan mantan

Dengar kabar mantan menikah itu rasanya seperti tersambar petir di siang bolong. Lha gimana enggak? Mantan udah laku, sedangkan yang di sini masih jalan di tempat saja. Belum bisa move on tapi dianya sudah melupakan kita dengan gampangnya. Pengen nangis malu, mau bunuh diri nggak berani. INFO SPECIAL



Dan yang paling ngenesnya lagi, kita diundang ke nikahannya doi. Pasti bingung mau datang apa nggak. Kalau datang, takut pingsan di tempat. Kalau nggak datang, nanti dikira masih belum bisa move on (tapi sebenarnya iya sih). Jadi gengs, kalau mengalami kondisi genting macam itu mending kalian tetap datang. Dan sambungkan urat malumu dulu kemudian sumbangkan lagu untuknya. Terserah mau lagu apa, yang jelas buat mantanmu itu terperangah melihatmu. Kalau dia bisa kembali ya syukur. Kalau ia tetap berpendirian teguh ya sudah, itu berarti nasibmu nak..

2. Jangan lupa foto dengan mantanmu, tapi hanya berdua

Diundang ke nikahan mantan pasti ada rasa yang mengganjal dalam hati. Mau keberatan juga dianya udah sah jadi istri orang. Diam aja juga nanti tiba-tiba ada air mata menetes. Sungguh perasaan yang nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh.



Tapi yang jelas kalian nggak bisa diam aja di tempat. Harus berani mendatangi mantan kekasihmu yang sekarang duduk di pelaminan bersama dengan suaminya. Lalu ucapkan selamat berbahagia untuknya dengan tegas. Dan jabat tangannya lalu ajaklah doi berfoto denganmu, tapi hanya berdua. Nikmatilah momen itu sampai kalian benar-benar puas.

3. Sempatkan memeluk mantan walaupun sedetik saja

Nggak bisa dipungkiri kalau mantan adalah orang yang selalu terbayang-bayang di pikiran kita. Mau melupakan masih nggak bisa. Apalagi dalam waktu dekat doi akhirnya memilih menikah dengan yang lain. Rasanya semacam minum jamu brotowali yang pahitnya nggak ketulungan.



Datang ke undangan mantan memang butuh fisik dan psikis yang kuat. Biar kita tak gampang drop kalau melihat dia sudah bersama yang lain. Nah, kalau sudah kuat berjabat tanganlah dengannya, tapi jangan lupa peluklah dia. Sambil katakan apa yang kamu rasakan. Dijamin beberapa detik kemudian akan ditampol oleh pasangannya.

4. Kirimkan bunga papan berisi kata-kata jleb jika tak diundang ke nikahannya

Horor. Adalah kata pertama saat tau mantanmu telah melepas masa lajangnya. Dan lebih mengenaskannya lagi kalau kalian tak diundang ke acara bahagianya itu. Padahal teman-teman yang kalian kenal sudah diundang jauh-jauh hari. Begitu mengesalkan bukan?



Tapi itu tak jadi masalah kalau kalian melakukan hal satu ini. Cukup kirimkan saja rangkaian bunga papan dan tuliskan apa yang kalian inginkan. Misalnya aja “selamat menikah mantan terindah, dari aku yang gagal menikahimu” atau bisa juga “selamat menempuh hidup baru, jangan lupa janji-janji manismu dulu”.

5. Kalau nggak diundang ke nikahan ya cukup doakan saja.

Apa kalian pernah nggak diundang ke nikahan mantan? Mungkin beberapa dari kalian pasti pernah lah ya. Dan nggak menutup kemungkinan kalau kalian terheran-heran kenapa nggak diundang. Pasti mikirnya nggak jauh-jauh dari mantan yang masih dendam atau kitanya yang sudah tak penting lagi baginya.



Hmm.. kalau mengalami masalah seperti ini nggak perlu dipusingkan. Biarkan saja sang mantan dengan keputusannya. Tak perlu sedih dan bimbang karena dia sudah dengan bahagianya yang baru. Cukup doakan saja dari lubuk hati yang paling dalam dan ucapkan semoga angin ribut datang dan merobohkan tenda biru depan rumahnya.

Nah, tips ditinggal nikah oleh mantan di atas merupakan contoh yang nggak biasa. Bisa dibilang sih kalian cukup berani dan tak tau malu kalau berani menerapkan salah satu dari tips di atas. Jadi kesimpulannya kalau ditinggal menikah oleh sang mantan ya terima saja. Toh kalian masih bisa mencari pasangan yang baru dan lebih baik daripada mantanmu itu. Jangan putus asa karena setiap orang diciptakan berpasang-pasangan.