Jamaah Qodiriyah Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

by
foto: kecirit.com/Rosikhan Anwar

foto: kecirit.com/Rosikhan Anwar

SEMARANG, kecirit.com – Sebanyak 75 anak yatim menerima santunan dari Jamaah Qodiriyah Semarang, Sabtu (22/10), dalam bentuk uang dan bingkisan. Kegiatan dengan tema: Meraih Berkah dalam Indahnya Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Madinah, Desa Cepoko, Kecamatan Gunungpati, Semarang.

Santunan diserahkan langsung oleh Habib Umar Muthahar, selaku pengasuh Pondok Pesantren Al Madinah.”Tujuan kegiatan ini selain memperingati tahun baru Hijriyah 1438 H, juga sebagai bentuk kepedulian Jamaah Qodiriyah terhadap sesama, serta meningkatkan kualitas ibadah dan keimanan”, kata Habib Rizal Shahab selaku koordantor Jamaah Qodiryah, di sela-sela acara.

Ketua panitia, Mahfudz Anwar dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada jamaah dan para donatur yang telah ikut berpartisipasi berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. Kegiatan ini juga dimeriahkan grup rebana anak-anak dari Pedurungan Semarang pimpinan Ustadz Ali Khumasi dan Dai cilik Ahmad Nafian dari Desa Karangduo Kecamatan Ngolodono Kabupaten Klaten.
(Rosikhan/CN40/SM Network)

loading...