Inter Kalah dari Sparta Praha, De Boer Frustasi

by
Foto: Giuseppe Cacace / AFP / Getty Images

Foto: Giuseppe Cacace / AFP / Getty Images

PRAHA, kecirit.com – Pelatih Inter Milan, Frank de Boer mengaku frustasi dengan kekalahan timnya di kandang Sparta Praha. Dalam laga itu, Inter bermain buruk dan takluk 1-3.

“Kalau Anda memulai dengan sikap yang salah, Anda bisa membicarakan soal taktik semau Anda, tapi hal pertamanya adalah memiliki mentalitas yang benar. Pada gol kedua, kami memberikan sebuah peluang yang luar biasa. Semestinya tidak mungkin kebobolan dengan cara seperti itu,” ucap De Boer kepada Sky Sport Italia.

Dalam laga di Generali Arena, Praha, Jumat (30/9) dinihari WIB, Nerazzuri tertinggal dua gol dalam 25 menit lewat aksi-aksi Vaclav Kadlec. Inter sempat menghidupkan asa di babak kedua usai Rodrigo Palacio mencetak gol balasan di menit 71.

Upaya mencari gol penyeimbang Inter langsung kandas usai Andrea Ranocchia diganjar kartu merah empat menit kemudian. Praha langsung memaksimalkan momen ini dengan mencetak gol ketiga lewat Mario Holek untuk memastikan kemenangan.

Ini kekalahan kedua Inter setelah di laga pembuka menyerah 0-2 dari klub Israel Hapoel Be’er Sheva di Giuseppe Meazza. Alhasil, La Beneamata terbenam di dasar klasemen sementara Grup K tanpa angka.

“Di babak kedua, kami bermain sedikit lebih baik tapi belum bermain seperti yang saya inginkan. Setelah kartu merah, semuanya menjadi lebih sulit dan kedudukan 3-1 memastikan kemenangan mereka. Kami terlalu sering kehilangan bola dan harus berbenah karena kalau tidak kami juga akan menjalani situasi sulit untuk beberapa pertandingan ke depan,” imbuh pelatih asal Belanda ini.

Kekalahan tersebut menjadi modal buruk bagi Inter untuk bertanding di lanjutan liga akhir pekan ini. Inter mesti melawat ke ibukota untuk menantang AS Roma di Olimpico, Senin (3/10) dinihari WIB.

(Andika Primasiwi / CN26)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *