Inilah 10 Potret Kelakuan Nyeleneh Orang Indonesia Saat Berada di SPBU, Awas Ngakak!

by
Inilah 10 Potret Kelakuan Nyeleneh Orang Indonesia Saat Berada di SPBU, Awas Ngakak!

Adanya larangan menggunakan jeriken plastik dalam mengisi bensin di SPBU tentu jadi permasalahan sendiri. Bukan hanya untuk para penjual eceran, namun juga rakyat biasa. Namun di balik itu semua, tentunya ada maksud lain untuk melindungi rakyat sendiri. TIPS KESEHARIAN

Namun bukan orang Indonesia kalau sampai kehabisan akal dengan hal itu. Alih-alih bimbang yang ada malah mereka menggunakan barang nyeleneh untuk mengisi bensin. Mulai dari cerek hingga drum sudah dipakai agar BBM bisa mereka gunakan. Yuk mengintip betapa nyelenehnya orang Indonesia itu.  INFO SPECIAL

Memang bener sih bukan dari plastik…. maklum lah kalau sama emak-emak harus ngalah..  BERITA UNIK



Habis di isi langsung dimasak bareng nasi biar makin gurih….



Barangkali mau minum bagi siapa saja yang lagi haus



Lancar jaya sampai 100 km ke depan….



Bawah boleh jadul, tapi atas tetap jiwa anak muda



Biar gak mogok, meskipun sepeda tetap wajib isi bensin



Dek antriannya kayaknya salah deh….. Avtur di sebelah sana



Gak mau kalah dengan yang lain, pesawat pun kini antri premium



Santai mbak, karena mobilnya kecil dijamin deh bisa hemat di jalan



Hanya dengan modal kaki doang, dapat bensin satu drum

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Tuh kocak juga kan kelakuan orang-orang saat sedang berada di SPBU mau isi bensin. Mungkin karena jenuh menunggu antrian jadinya bikin sesuatu yang tak terduga. Selama gak merugikan orang lain sih oke-oke saja ya, mungkin ini bukti kalau mereka memang kreatif.