Inilah 10 Anggota ‘Girl Squad,’ Geng Seleb Hits yang Tengah Bersitegang di Sosmed

by
Inilah 10 Anggota ‘Girl Squad,’ Geng Seleb Hits yang Tengah Bersitegang di Sosmed

Baru-baru ini geng-geng arisan artis yang mulai berjamur sedang ramai diperbincangkan. Mulai dari arisan dengan menggunakan uang dolar hingga berlian, aktivitas pertemanan artis itu tak lepas dari julidan netizen. Namun, belum lepas perbincangan mengenai arisan dolar itu, kabar mengejutkan datang dari pelopor geng arisan artis, Girl Squad. TIPS KESEHARIAN

Geng yang diprakarsai oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ini sedang terlibat perseteruan yang menyebabkan banyak akun gosip gencar memberikan informasi pada netizen. Katanya sih, salah satu anggotanya ramai-ramai dimusuhin karena sedang terlibat cinta yang tak sehat dengan pemilik stasiun televisi terbesar di Indonesia. Sebelum masuk ke topic tersebut, ada baiknya kita mengenal semua anggota Girl Squad terlebih dahulu. Simak ulasannya berikut ini.  INFO SPECIAL

1. Nia Ramadhani, punggawa Girl Squad paling tajir. BERITA UNIK

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Berkat eksistensi menantu dari Abu Rizal Bakrie inilah akhirnya anggota Girl Squad lainnya dikenal publik. Selain arisan, geng artis ini juga melakukan proyek-proyek amal kepada mereka yang membutuhkan, serta tak lupa berfoto-foto ria dengan mengundang fotografer kelas atas serta menghadiri acara-acara besar dengan gaun-gaun mahal. Nia Ramadhani adalah anggota paling tajir, ia pun biasanya kebagian tempat untuk penyelenggaraan arisan teman-teman satu gengnya.

2. Jessica Iskandar, ratu bisnis paling top markotop



Selain berprofesi sebagai artis dan ibu dari El Barrack Alexander ini juga pebisnis andal loh. Tak mengikuti arus kekinian para artis lainnya dengan berbisnis oleh-oleh, Jedar—panggilan akrab Jessica Iskandar, lebih memilih membuka bisnis kopi serta pakaian. Selain itu, perannya dalam Girl Squad juga lumayan penting. Terlihat dari foto-foto yang beredar, Jedar tak pernah absen dalam kegiatan yang dilakukan geng hits tersebut.

3. Chacha Frederica, sosok paling care di Girl Squad



Jika kalian mengaku generasi ‘90an, pasti kenal deh dengan sosok ini. Pasalnya, ia langganan banget jadi ratu antagonis bergantian dengan Nia Ramadhani di sinetron-sinetron jadul. Sekarang, ia pun kembali berteman dengan Nia dalam satu geng, meski sudah tak lagi aktif di layar kaca. Sosok Chacha dalam Girl Squad hampir mirip seperti ibu dalam sebuah keluarga, karena ia merupakan sosok paling penyayang dan peduli terhadap anggota kelompok pertemanannya loh.

4. Jennifer Bachdim, jarang kumpul tapi merupakan anggota favorit netizen



Siapa sangka bahwa istri dari pesepakbola Irfan Bachdim ini juga anggota geng ini? Meskipun sekarang sudah jarang berkumpul karena Jennifer tinggal di Pulau Dewata, sosok satu ini merupakan salah satu yang jadi favorit netizen loh. Selain cantik dan seksi, ia juga memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi sehingga seringkali menanggapi nyinyiran netizen dengan bodo amat lah.

5. Sally Adelia Soraya, anggota Girl Squad paling cantik

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Jika disuruh memilih siapa yang paling cantik di antara 10 anggota Girl Squad, pasti kalian dibikin pusing tujuh keliling, deh, karena para anggotanya memang glamor dan tajir abis. Namun, berdasarkan polling dari netizen, sebagian besar menyatakan presenter sekaligus pebisnis Sally Adelia lah yang mendapat gelar anggota paling cantik. Selain itu, ia juga merupakan anggota termuda, sehingga tak ayal jika ia dapat banyak perhatian dari para anggota lainnya.

6. Karenina Sunny Salim, ini loh sosok yang sedang jadi trending topic di akun gosip!

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Miss Indonesia tahun 2009 yang sekaligus mewakili tanah air menuju ajang Miss World ini sedang jadi topik pembicaraan terhangat di sosial media. Hal tersebut dikarenakan Karenina Sunny disebut-sebut menjadi anggota Girl Squad yang akun instagramnya diunfollow oleh Jedar dan Nia Ramadhani. Dalam sebuah video juga terlihat Chacha Frederica menjauh setelah Sunny ikut bergabung untuk selfie bersama. Rumornya sih, pertikaian Girl Squad disebabkan oleh sosok satu ini, karena dekat dengan seorang CEO pertelevisian Indonesia paling tajir, padahal sudah beristri.

7. Theresa Wienathan, satu-satunya penari yang tergabung dalam Girl Squad

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Jika 6 anggota di atas memiliki profesi di dunia entertainment sebagai artis, beda halnya dengan Theresa Wienathan. Ia dulunya adalah seorang penari aliran hip hop yang lalu bergabung dengan Girl Squad, karena menjadi asisten Nia Ramadhani. Sehari-hari ia adalah sosok kunci di balik bisnis-bisnis Nia Ramadhani yang bejibun. Namun, sekarang ia lebih fokus pada bisnis kue kekinian, @rotimamania milik istri Ardi Bakrie tersebut.

8. Dr. Irene, anggota yang paling memiliki jiwa sosial

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Sama seperti Theresa, anggota ke-8 Girl Squad ini juga bukan berasal dari kalangan artis. Ia adalah seorang dokter yang menangani hewan sekaligus pelestarian satwa-satwa langka di Indonesia. Ia pun sering turun ke lapangan untuk ikut kegiatan sosial. Tak ayal jika Girl Squad merupakan geng yang sering beramal, ternyata pengaruhnya dari anggota satu ini.

9. Rozma Suhardi, Kaum Adam pasti dibuat kesengsem dengan masakannya



Sesuai dengan judul poin di atas, Rozma Suhardi merupakan anggota Girl Squad yang gemar memasak. Ia pun menyalurkan hobi tersebut menjadi sebuah bisnis. Rozma membuka toko kuenya sendiri yang dinamai Aimèe dan berlokasi di Makassar. Selain itu, ia juga sering memasak untuk anggota Girl Squad lainnya loh. Jadi ngiler nih pengin ikutan ngerasain masakan Rozma!

10. Hertika Putri, member yang paling sering jalan-jalan ke luar negeri



Tak ayal jika Girl Squad pernah mengadakan arisannya di Singapura, beberapa waktu lalu, anggotanya tajir semua sih! Meskipun begitu, mereka juga tak bisa sembarangan melancong ke luar negeri karena kesibukannya masing-masing. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi Hertika, karena selain menekuni bisnis kuliner sehat yang diberi nama Trims Eats, ia juga rutin jalan-jalan ke luar negeri. Tahun kemarin, ia baru saja pulang dari Italy bersama sang suami.

Itulah 10 anggota Girl Squad yang jika digabungkan kekayaannya, bisa membantu negara melunasi hutang-hutangnya. Ya, namanya juga sosok wanita-wanita cerdas yang pintar mencari nafkah. Nah, di antara 10 wanita cantik nan seksi di atas, siapa yang paling menjadi favoritmu?