Ini Lho Alasannya Cowok Bisa Dekat Denganmu, Tapi Gak Pernah Nembak

by
Ini Lho Alasannya Cowok Bisa Dekat Denganmu, Tapi Gak Pernah Nembak

Gak ada cewek yang gak suka diperhatikan. Sesederhana sang gebetan membalas pesannya. Tapi terkadang harapan gak sesuai dengan kenyataan. Si dia gak pernah menghubungimu duluan. BERITA UNIK

Eh, bukan berarti dia gak membalas pesan-pesanmu. Dia tetap membalas semua pesanmu dengan baik dan seru. Tapi … kenapa dia gak pernah ‘bergerak’ duluan ya? Ah, seribu satu pertanyaan memenuhi kepala dan bikin baper deh. Lalu, apa ya arti di balik sikapnya itu? INFO SPECIAL

1. Dia gak yakin dengan bagaimana perasaanmu terhadapnya. TIPS KESEHARIAN



Jangan salah, bukan cuma cewek yang berhati-hati dengan hatinya. Cowok pun sama. Mungkin saja dia gak yakin dengan apa yang kamu rasakan terhadapnya, jadi dia hanya menerima saat kamu sudah mengirimkan sinyal. Dengan cara ini, dia barulah yakin bahwa kamu benar-benar ingin ngobrol dengannya.

2. Dia gak mau mengganggumu



Beberapa cowok berpikir bahwa mengajak seseorang chatting itu mengganggu kesibukan seseorang. Memang, gak semua orang suka melakukannya. Sementara sebagian cewek justru menganggap cowok yang gak pernah mau menghubungi duluan adalah cowok yang gak percaya diri. Ah, keduanya sama-sama berasumsi.

3. Kesibukan menyita perhatiannya



Suka gak suka, kita harus bersiap-siap dengan jawaban bahwa kesibukan merebut perhatiannya. Bisa jadi dia sangat sibuk di tempat kerja atau kehidupan pribadinya sehingga gak punya waktu untuk menghubungimu duluan. Kamu harus ingat, jika kesibukan adalah alasannya, orang-orang yang menghubungimu duluan berarti menganggapmu prioritas dalam hidupnya. Jika tidak, artinya dia tidak sedang memikirkanmu.

4. Kamu gak memberinya kesempatan

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Apakah kamu pernah memberinya kesempatan untuk mengirimkan pesan duluan kepadamu? Bisa jadi kamu terlalu gencar memulai duluan. Terkadang tarik-ulur itu memang diperlukan kok, Girls!

5. Dia gak menginginkan hubungan denganmu



Sad but truth, tapi kemungkinan ini tetap saja ada. Salah satu alasan kenapa tidak tidak bergerak duluan adalah menjaga jarak. Ia tidak menginginkan hubungan denganmu. Bukan berarti ada yang salah denganmu. Terkadang perasaan memang gak bisa dijelaskan. Dia tetap senang mengobrol denganmu, mungkin karena menganggapmu menyenangkan dan menarik. Tapi bukan untuk ke jenjang lebih dari sekedar sahabat.

Mungkin kamu merasa kesal dan bertanya-tanya, apa maksud di balik sikapnya. Tetapi jangan menyibukkan pikiranmu hanya tentang dia dan memikirkan sikap-sikapnya saja. Sibukkan dirimu dengan hal lain yang lebih bermanfaat.