Idza-Narjo Perkuat Konsolidasi Partai

by

BREBES – Menjelang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati oleh KPU Kabupaten Brebes pada Senin (24/10) mendatang, Idza-Narjo terus memperkuat konsolidasi internal partai-partai pengusung, yakni PDIP, PKB, Golkar, Demokrat, PAN, PPPHanura, dan Nasdem Hal itu seperti yang dilakukan di Gedung Islamic Center Brebes, kemarin.

Bahkan, dalam pertemuan kader partai pengusung Idza-Narjo, mereka menargetkan mengantongi 80% suara di Pilkada Brebes pada 15 Februari 2017 nanti. Di samping melakukan orasi politik, para pimpinan partai pengusung Idza-Narjo juga menekankan kesolidan di internal kader partai-partai pengusung.

Calon Bupati Idza Priyanti mengatakan, dia bersama Narjo siap melanjutkan program pembangunan pemerintahannya agar lebih baik lagi. ’’Mari kita satu suara dan bulatkan tekad untuk menangkan Idza dan Narjo pada Pilkada Brebes 2017 mendatang,’’ tandas Idza dalam orasi politiknya.

Menurut dia, temu kader yang pihaknya lakukan untuk memperkuat konsolidasi di internal partai pendukung, sehingga solid. Mengingat, dia dengan Narjo diusung delapan partai. Selain itu, sebagai langkah sosialisasi dan deklarasi tim kampanye di tingkat kecamatan.

Persiapan Pemenangan

’’Kami memang terus melakukan temu kader semacam ini. Tidak hanya di Kecamatan Brebes, tapi di seluruh wilayah kecamatan,’’tuturnya. Lebih lanjut dia menekankan, semua itu merupakan bagian dari persiapan pemenangan Idza- Narjo. Selain itu, pihaknya juga akan melakukan sejumlah langkah trategis lain.

’’Saya optimistis, bisa memenangkan pilkada nanti, apalagi kami didukung delapan partai. Kami targetkan perolehan sekitar 80% suara,’’ pungkasnya. (H38-57)

loading...