Ibunda Restui Nikita Willy dan Sang Pacar Segera ke Pelaminan?

by

Berita Akurat ,Jakarta  Setelah dapat pernyataan mengejutkan dari oma dan opanya soal pernikahan, kali ini Nikita Willy kembali mendapat sinyal soal masalah yang sama di hari ulang tahunnya. Bahkan kali ini pernyataan tersebut keluar dari mulut sang bunda, Yora Fabrine.

Di hari ulang tahun ke 23 Nikita Willy, sang bunda terlebih dahulu membahas soal karier dan pendidikan anaknya.

“Alhamdulillah, kalau soal duniawi dia (Nikita Willy) kelihatannya sudah menggapai ya, tinggal satu aja dia belum jadi sarjana. Karena kesibukan dia di dunia entertain jadinya ke-pending kasian juga sih dia. Cuma si Niki sudah bertekad harus lulus,” tutur ibunda Nikita Willy saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2017).

Sang ibunda melanjutkan, “Nah nanti kalau dia udah lulus, baru nanti kali ya, serius berhubungan. Biar dia jejek dulu, sarjana dulu. Kalau untuk di entertain kan dia sudah di taraf yang bagus.”

Dirinya menegaskan akan merestui hubungan asmara sang anak selama Nikita dan pasangannya bahagia. Sang ibunda juga sudah memberi lampu hijau kepada kekasih Nikita, Indra Priawan, karena keduanya seiman.

“Kalau Nikinya senang, kami sih senang. Kan kalau mau ke arah sana (serius berhubungan) harus seiman ya. Alhamdulillah sekarang sudah seiman. Poin paling penting ya itu ya, harus seiman. Tante selalu bilang ke dia dari dulu ‘kalau mau serius harus seiman ya Nik’,” katanya melanjutkan.

Seperti diketahui, sebelumnya Nikita Willy sempat menjalin hubungan dengan pengusaha asal Bali bernama Putu Gede Suarsana yang berbeda keyakinan dengannya.

“Jadi yang kemarin-kemarin kita anggap teman saja, tapi kalau ditanya ini udah serius belum ya Tante? ‘Ya kita lihat aja, jalanin aja’ kan kita enggak tahu ya ke depannya gimana, jalanin aja semuanya. Semuanya baik, Nikinya harus baik, karena kan sudah tertulis ya dalam surat perempuan baik akan bertemu dengan laki-laki yang baik,” tutup ibunda Nikita Willy.

KORANPOKER – AGEN POKER TERPERCAYA
loading...