Ibrahimovic Angkat Bicara soal Minat dari Napoli

by
Foto: http://www.baze9.com

Foto: http://www.baze9.com

MANCHESTER, kecirit.com– Zlatan Ibrahimovic angkat bicara soal peluang dirinya kembali ke Italia, menyusul dirinya yang sempat dikait-kaitkan dengan Napoli. “Napoli? Anda tidak pernah tahu. Tapi saya baik-baik saja di sini (Manchester). Mari kita lihat apa yang terjadi,” kata Ibrahimovic dalam preview wawancara yang dilansir Corriere dello Sport.

Ibra hanya terikat kontrak dengan MU hingga akhir musim ini saja, sehingga banyak spekulasi bermunculan soal masa depannya. Sampai saat ini, The Red Devils juga belum juga memberikan kontrak baru untuk mantan pemain Paris Saint-Germain itu.

Awal Februari lalu, Mino Raiola mengungkapkan bahwa Ibra punya antusiasme dan kecintaan dengan kota Naples. Berselang seminggu, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku tertarik dengan pria asal Swedia itu.

Banyaknya rumor yang beredar, akhirnya dijawab penyerang asal Swedia itu. Menurut preview wawancara yang akan disiarkan oleh Fox Sports pada besok malam waktu setempat, pria 35 tahun itu dalam kondisi yang oke di Old Trafford.

“Kontrak saya hanya satu musim dengan opsi tambahan satu musim. Musim bermain saya sudah tidak banyak lagi, jadi saya ingin bersenang-senang dan bikin perbedaan,” tegas Ibra.

Selain dikaitkan dengan Napoli, Ibra juga disebut-sebut menjadi incaran LA Galaxy. Klub dari Amerika Serikat itu kabarnya siap menjadikan Ibra sebagai pemain dengan gaji tertinggi di MLS.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *