Horor Hingga Ngakak, Ini 10 Film Thailand yang Wajib Tonton di 2017!

by
Horor Hingga Ngakak, Ini 10 Film Thailand yang Wajib Tonton di 2017!

Kualitas film-film Thailand memang patut diacungi jempol. Dalam sepuluh tahun terakhir, Thailand menjadi salah satu negara Asia yang sukses mendistribusikan filmnya hingga ke Eropa dan Amerika Serikat. Ngomongin soal film Negeri Gajah Putih ini, pastinya tidak dapat terlepas dari dua genre paling laris yaitu komedi dan horor. TIPS KESEHARIAN

Film horor dan komedi Thailand selau berhasil menjadi hiburan tersendiri dengan suguhan cerita yang sangat menarik. Kamu salah satu pecinta film Thailand? Maka 10 film laris di 2017 ini gak boleh kamu lewatin. BERITA UNIK

1. A Gift. INFO MENARIK



Film ini akan membuatmu senyum-senyum sendiri dengan kisah manis Beam (Nine Napat) yang merebut hati Pang (Violette Wautier). Di waktu yang bersamaan kamu akan terharu dengan menemukan kisah makna keluarga bagi Fah (Mew Nittha) yang rela meninggalkan pekerjaannya demi mengurus sang ayah yang menderita alzheimer.

Bahkan kamu akan disuguhkan semangat dari Long (Ter Chantavit) yang kembali menemukan kecintaannya terhadap musik setelah menyerah dalam waktu yang lama. Film ini adalah paket komplit yang harus kamu tonton.



2. Mr. Hurt

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Film ini akan menghadirkan kekocakan seorang pria saat patah hati. Don Sichang (Sunny Suwanmethanon) yang berprofesi sebagai atlet harus menerima kenyataan bahwa wanita yang dicintainya Anna (Marie Broenner) memilih menikah dengan pria lain yaitu Rocker Jimmy (Phuak Pongsatorn).

Kisah romantis ini dikemas dengan keluguan yang membuatmu ngakak sepanjang cerita. Dibalik patah hati Don, hadirlah sosok dari masa lalu yang akan menyembuhkannya.



3. The Moment

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



The Moment adalah film yang akan membawamu pada pencarian cinta sejati. Mengambil latar di tiga negara sekaligus yaitu New York, London, dan Seoul. The Moment hadir dengan aktris dan aktor terpopuler tahun ini yaitu Peach Pachara, Toey Jarinporn, Tony Rakkaen, Kao Supassara, Gun Kantathaworn, dan Theo Yoo.

Kisah pencarian cinta sejati dimulai di New York, di mana Peach Pachara rela ke Amerika Serikat untuk mencari sang pacar namun sang pacar telah memiliki kekasih baru. Sedangkan di Seoul, Gun seorang pria asal Thailand menemukan cinta sejatinya di tempat kerja. Dan sosok Praew harus terjebak nostalgia saat bertemu kembali dengan sang mantan di London. Bagaimana jika akhirnya kamu mencoba move on namun malah kembali ke mantan? Film ini akan memberikan jawaban jleb banget.



4. Mind Memory 1.44

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Film romantis Mind Memory 1.44 diperankan oleh aktor kenamaan Thailand James Assarasakorn (Pat) dan artis cantik Korea, Eun Jung (Minzy). Kisah pertemuan Pat dan Minzy terjalin sejak pertemuan mereka di perusahaan dan sama-sama mengembangkan program untuk membantu ingatan lansia.

Kedekatan Pat dan Minzy pun terjalin namun harus menghadapi kenyataan bahwa cinta keduanya bukanlah hal yang mudah. Mereka harus mampu menghadapi jarak dan perbedaan budaya Thailand dan Korea 



5. You and Me XXX



Tayang perdana Agustus 2017, You and Me sangat cocok buat kamu yang ingin nonton film dengan tema ringan namun bikin ketawa. Diperankan oleh Best Vichayut dan Khim Jularat. You and Me berkisah tentang seorang mahasiswa bernama Pong yang harus masuk klub sepakbola walaupun dia sama sekali tidak bisa bermain bola.

Sebailknya Pik seorang mahasiswi yang jago main bola tidak dapat bergabung dengan klub Pong karena permasalahan gender dan harus terjebak di klub cupcake. Kisah cinta remaja terjalin dengan penuh tawa di film ini.



6. The Promise

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Janji adalah hutang yang harus dibayarkan bahkan sampai mati sekalipun. Itulah alur menegangkan yang akan disajikan film horor The Promise. Salah satu film Thailand yang mendapatkan sambutan meriah di tahun 2017. The Promise mengangkat kisah dua orang sahabat Ib dan Boum yang memutuskan bunuh karena kondisi krisis ekonomi di Thailand pada tahun 1997.

Namun karena alasan yang misterius akhirnya Boum mengkhianati Ib dan sahabat terbaiknya tersebut meninggal di depan matanya. 20 Tahun kemudian, hantu Ib datang untuk balas dendam. Proses balas dendam Ib inilah yang akan membuat setiap penonton menjerit histeris. Yakin deh, film ini akan membuat bulu kudukmu berdiri.



7. The Driver



Film horor ini menghadirkan Sita Chutiphaworakan sebagai Gade, Phoori Hiranyupruk sebagai Tae dan Punjam Prama sebagai Mek. Kisah rumah tangga Gade dan Tae memasuki babak misteri setelah menghilangnya Tae.

Hal inilah yang membuat Gade meminta bantuan sang supir, Mek, untuk mencari sang suami hingga akhirnya mereka menemukan rumah yang dibeli atas nama Tae. Dari rumah mewah itulah terungkap kisah-kisah horor yang tidak diinginkan.



8. Bad Genius



Lynn adalah seorang siswi yang memiliki kecerdasaan di atas rata-rata anak seusianya. Dia pun menggunakan kemampuannya untuk mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dan bergabung dengan agen penipuan jawaban ujian internasional dan akhirnya mendapatkan misi di Sydney, Australia.

Film ini akan menyuguhkan intrik kelas Hollywood dan akting-akting menarik dari Non Chanon, James Teeradon, Oom Isaya dan Oakbab Chutimon.



9. Oversize Cops

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Digarap oleh dua nama besar produser Thailand, Phuwanit Pholdee dan Chanon Yingyong. Oversize Cops bercerita tentang kelucuan 4 orang tokohnya yang berprofesi sebagai polisi. Kamu akan mendapati tingkah konyol yang mengocok perut saat para bapak-bapak dengan kelebihan berat badan ini menjalani program penurunan berat badan yang tidak biasa.



10. Siam Square



Berkisah tentang kehidupan remaja Bangkok dengan berbagai problematikanya, Siam Square hadir dengan para aktor muda yang sedang naik daun diantaranya Oom Isaya dan Peem Thanabodee.

Kisah horor dibalik film ini mengangkat rahasia tersembunyi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Thailand, Siam Square. Pecinta film horor tidak boleh melewatkan film ini lho.


loading...