Higuain Klaim Sudah Mencapai Kondisi Terbaiknya

0
22
Foto: Daniele Buffa / Images Sport

Foto: Daniele Buffa / Images Sport

TURIN, kecirit.com – Gonzalo Higuain mengakui sudah mencapai kondisi terbaiknya meski juga mengakui, proses adaptasinya dengan Juventus berjalan lamban. Pelan tapi pasti Higuain mulai mencapai puncaknya performanya.

“Saya dalam performa yang oke dan pelan-pelan mulai membaik. Saya merasa sangat baik, semua orang di Juventus membuat saya merasa diterima dengan sangat baik sedari hari pertama. Saya sangat gembira,” ujar Higuain di situs resmi klub.

Juventus mendatangkan Higuain dari Napoli dengan banderol 90 juta euro dan menjadikannya sebagai pemain termahal Serie A. Higuain diharap Juve menjadi sosok andalan di lini depan, seiring produktivitasnya yang oke.

Namun, Higuain tak serta merta langsung bisa menyatu dengan permainan Juve kendati tiga tahun merumput di Italia. Pemain asal Argentina itu butuh adaptasi seperti kebanyakan pemain baru.

Bahkan di pekan-pekan awalnya berseragam hitam-putih, Higuain bermasalah dengan kondisi fisiknya yang kegemukan dan sempat membuatnya dikritik. Tapi dua bulan berlalu, Higuain rupanya sudah bisa mengatasi problem fisiknya tersebut. Golnya ke gawang Dinamo Zagreb dua hari lalu jadi gol kelimanya di seluruh kompetisi musim ini.

“Kami semua semakin membaik. Saya sudah memahami rekan-rekan setim dan mereka memahami saya, meski saya baru dua bulan di sini. Tentu saja segalanya lebih mudah ketika Anda menang. Kami semua selalu bekerja keras dan kami para pemain baru semakin nyaman dengan sistem permainan. Meski kami masih punya banyak yang harus diperbaiki,” tutupnya.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here