HEBOH,..!! Video detik detik dikeluarkannya akbar dari perut ular

by
Hasil gambar untuk detik detik dikeluarkannya akbar dari perut ular
Salibiro Akbar (25) warga Desa Salubiro, Kabupaten Mamuju Tengah Provinsi Sulawesi Barat tewas dan ditemukan di dalam perut ular piton sepanjang 4 meter. Kejadian nahas itu terjadi saat korban pergi ke kebun miliknya untuk memanen sawit di Desa Salubiro.
Atas kejadian tersebut, Wakapolda Sulbar, Kombes Polisi Tajuddin mengimbau kepada warga untuk berhati-hati saat bekerja di kebun kelapa sawit.
“Kami imbau kepada masyarakat sekitar agar lebih berhati-hati kalau ke kebun sawit atau masuk ke hutan yang ada di sekitar pemukiman agar kejadian serupa yang dialami Akbar tidak terulang lagi,” kata Kombes Polisi Tajudin, Rabu (29/3).
Seperti diketahui, kejadian nahas menimpa Akbar. Warga sekitar mencari Akbar yang tidak kunjung pulang kemudian menemukan ular piton dalam keadaan perut membesar karena mencurigai telah memangsa Akbar, warga harus menguliti ular tersebut untuk mengeluarkan Akbar dari perutnya.
Warga sekitar menduga Akbar yang memanen sawit dimangsa ular piton dari arah belakang, sehingga korban tidak berdaya dan ditelan ular yang panjangnya mencapai empat meter.
Keluarga korban hanya bisa pasrah dengan nasib tragis Akbar yang meninggalkan seorang istri dan dua anaknya

loading...