Hasto Menghimbau Hati-hati Penipuan Mengatas namakan Elite PDIP

by

kecirit.com – Hasto Menghimbau Hati-hati Penipuan Mengatas namakan Elite PDIP

kecirit.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengimbau kepada seluruh warga partai dan masyarakat luas mewaspadai penipuan yang marak terjadi belakangan ini. Penipuan itu mengatasnamakan sejumlah elite PDIP untuk meraih keuntungan pribadi.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristiyanto menduga penipuan itu bersifat terorganisir. Dia mengungkapkan, modus penipuan pernah terjadi untuk para bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

“Hebatnya sindikasi itu bisa membuat rekening atas nama saya, dan atas nama pribadi DPP lainnya. Beberapa waktu yang lalu kami sudah laporkan dan sindikasinya berhasil ditangkap,” ujar Hasto di Jakarta,
Dia juga mengharapkan aparat penegak hukum lebih intensif mengatasi pemalsuan  Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan nomor rekening tersebut. Dia juga meminta semua pihak yang dihubungi oleh sindikat penipuan yang mengatasnamakan elite PDIP segera melaporkan ke polisi.
“Kalau perlu jebak saja mereka agar benar-benar kapok. Harap diperhatikan kami tidak pernah jual beli rekomendasi,” ucapnya.

kecirit.com | Baca Juga “Megawati: Ayah Saya Bukan Seorang Pengkhianat Bangsa”

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menegaskan bahwa ayahnya, Soekarno Presiden pertama RI bukan seorang pengkhianat bangsa.

Hal demikian dikatakan Megawati dalam sambutannya di acara Haul Bung Karno ke-47 di Gedung Nusantara IV MPR/DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Dalam sambutannya, Megawati menceritakan ketika memberikan kuliah di Sekolah Staf dan Komando ABRI tahun 1993 silam. Awalnya para peserta terdiam ketika dirinya mempersilakan mengajukan pertanyaan kepadanya.

“Lalu saya katakan pada pimpinan kalau tidak ada yang mau bertanya tidak perlu dipaksakan. Tapi ada satu perwira yang mengangkat tangan,” ujar Presiden RI Kelima itu.
Seorang perwira ABRI itu meminta pendapatnya tentang apakah Soekarno atau Bung Karno seorang penghianat. Ketika mendengar pertanyaan itu, Megawati mengaku terkejut. Dia mengaku sempat berpikir akan menjawab pertanyaan itu sebagai Ketua Umum PDIP, warga negara Indonesia atau sebagai anak Bung Karno.

“Lalu saya jawab anak muda sekalian di sini, saya akan mencopot kostum sebagai ketua umum partai, saya katakan secara tegas, berani disumpah, saya Megawati Soekarnoputri bahwa ayah saya bukanlah seorang pengkhianat bangsa,” tegasnya.

kecirit.com

The post Hasto Menghimbau Hati-hati Penipuan Mengatas namakan Elite PDIP appeared first on .

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *