Guidolin Disebut-sebut Sebagai Calon Pelatih Inter Milan

by
Foto: football.co.uk

Foto: football.co.uk

MILAN, kecirit.com – Nama Francesco Guidolin disebut-sebut menjadi calon pelatih baru Inter Milan untuk menggantikan Frank de Boer. Kabarnya manajemen Inter sudah tak sabar dengan polesan De Boer yang tak kunjung meningkatkan performa tim.

Menurut laporan Tuttosport, Inter sudah menghubungi pelatih Italia berusia 61 tahun tersebut untuk menanyakan apakah ia tertarik untuk menangani pasukan Nerazzurri.

Guidolin saat ini tengah menganggur setelah kehilangan pekerjaan di Swansea pada awal bulan ini. Pasalnya, ia gagal mengantarkan timnya meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya dan posisinya diganti Bob Bradley.

Posisinya di Liberty Stadium kemudian digantikan Bob Bradley. Namun Guidolin tampaknya akan segera mendapat pekerjaan baru setelah meninggalkan Swansea.

Selain Guidolin, Roberto Mancini juga menjadi salah satu kandidat pengganti De Boer jika pelatih asal Belanda tersebut tak kunjung memberikan hasil terbaik untuk Inter di laga-laga berikutnya. Selain itu, nama Fabio Capello juga masuk daftar.

Dalam empat pertandingan terakhir, Inter sudah tak pernah menang dan sekarang tertinggal di peringkat 11 klasemen Serie A.

(Andika Primasiwi, GLCM / CN26)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *