Girls, Jangan Ragu Bersikap Tegas Jika Pasanganmu Lakukan 5 Hal Ini

by
Girls, Jangan Ragu Bersikap Tegas Jika Pasanganmu Lakukan 5 Hal Ini

Suatu hubungan yang sehat hendaknya membuat kedua orang yang saling berhubungan menjadi semakin baik dan bahagia. Namun, jika yang ada adalah kebalikannya, kamu perlu memikirkan kembali hubunganmu dengan pasangan.  INFO SPECIAL

Sebagai seorang wanita, kamu tidak harus selalu mengalah dan hanya memendam perasaanmu. Kamu juga harus berani untuk bersikap tegas karena bagaimanapun kebahagiaanmu itu bergantung dengan tindakanmu. Apalagi, jika pasanganmu memiliki sikap-sikap seperti ini, kamu gak boleh ragu untuk bersikap tegas yah!  BERITA UNIK

1. Dia berani berbicara dan bersikap kasar kepadamu. TIPS KESEHARIAN



Pria yang mencintaimu akan memperlakukanmu sebaik mungkin. Sebisa mungkin ia akan memuliakannmu karena kamu adalah perempuan yang spesial untuknya. Untuk itu, tidak mungkin baginya berbicara atau berprilaku kasar yang dapat menyakitimu.

2. Dia bersikap seolah-olah belum memiliki pasangan



Dia yang mencoba menyembunyikan hubungannya denganmu dan bersikap seolah-olah masih sendiri. Apalagi jika dia masih suka tebar pesona terhadap perempuan lain. Janga ragu, sebaiknya segera kamu tinggalkan dia.

3. Dia tidak pernah menjadikanmu sebagai prioritasnya

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Bagi dirinya, kamu bukanlah prioritas yang harus dia utamakan. Dia lebih memilih menikmati dunianya sendiri tanpa memperhatikan dirimu. Daripada denganmu, misalkan, dia lebih memilih bermain game atau bermain bersama temannya.

4. Dia tidak memiliki komitmen untuk masa depan

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Jika dia tidak pernah berniat untuk menjalin komitmen terhadap hubungan kalian, kamu harus berani mempertanyakan kembali hubunganmu dengannya. Jangan sampai kamu menghabiskan waktu, emosi dan tenagamu hanya untuk seseorang yang tidak pasti.

5. Dia mengekangmu dan selalu membandingkanmu

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Hubungan yang sehat semestinya memberi ruang untuk pasangan agar terus berkembang ke arah yang lebih baik. Jika ia selalu membatasi dirimu, berarti dia tidak mengerti makna dari mencintai dengan baik.

Begitu juga jika ia selalu membandingkanmu dengan yang lain. Dia tidak harus menerimamu apa adanya, tapi sebagai pria yang bijaksana dia harus mampu mengarahkanmu lebih baik bukan malah mengumbar kelemahanmu dan membandingkan dirimu.