Full of HD pictures Vebby Amorra on MALE Magazine

Full of HD pictures Vebby Amorra on MALE Magazine

207
0

Vebby Amorra 02

Vebby Amorra 08

Wanita kelahiran Medan, 1 November 1995, ini mengaku sangat berharap memergoki bintang jatuh untuk mengungkapkan sebuah permintaan. Permintaannya adalah ingin menjalin hubungan cinta yang membara. Keinginannya menjalin cinta yang abadi pun membuatnya berhasrat mempunyai pasangan yang romantis. “Cinta adalah sebuah cerita hidup yang tidak hanya diungkapkan dengan katakata, tapi juga dengan perbuatan,” ujar Vebby Amorra. “Aku mencari lelaki superhot yang bisa selalu memuaskanku,” katanya sambil membasahi bibirnya, “tapi enggak mudah menemukan pria yang benarbenar romantis. Karena romantic dan nafsu itu beda-beda tipis.”

Lelaki romantis di mata Vebby sangatlah menggemaskan. Tak ayal ia merasa nyaman jika berhubungan dengan pria itu. “Aku tipikal wanita yang romantis. Jadi, ketika mendapat pasangan yang sama-sama romantis, itu seperti berlombalomba memuaskan pasangan. Seru!” tuturnya dengan nada bersemangat. Ketika disinggung soal kesukaan saat bermesraan dengan lelaki pujaannya, wajah Vebby sedikit memerah. “Berpelukan adalah hal kecil yang bermakna besar untuk aku pribadi. Karena, dengan berpelukan, kita bisa saling merasakan kehangatan, dan melihat kesungguhan hati dari matanya,” ucapnya. Selain itu, ternyata ada dua hal yang diam-diam senang ia lakukan. “Aku senang membelai mesra bibir dan dada pria yang aku peluk. Rasanya seperti nyaman sekali melakukan kedua hal itu,” ujarnya sambil tersenyum. “Enggak jadi masalah, kok, dadanya berbulu atau tidak, yang penting six pack he-he-he…,” katanya cepat. “Tapi, kalau sudah cinta, pria buncit juga pasti akan terlihat seksi,” ia melanjutkan.

Jika Vebby senang membelai bibir pasangannya, lalu apa yang ingin ia rasakan saat bermesraan? “Ah, aku paling suka rambutku dibelai, karena seperti mendapat jutaan cinta dan perlindungan dari orang yang aku sayang,” tuturnya. “Wanita sejak kecil pasti senang dibelai rambutnya oleh ayahnya karena merasa tenang. Nah, kalau sudah besar, pasangan kita yang ganti membelai,” ia menguraikan seraya memandang jemari lentiknya yang dihias cantik dengan ukiran namanya. “Selain rambut yang dibelai, aku juga senang jika pantatku dibelai mesra he-he-he…,” bisik Amorra sambil tersenyum nakal.

Download full of HD pictures Vebby Amorra on MALE Magazine 113th Edition here

Download full of MALE Magazine 113th Edition here : http://male.detik.com/

loading...