Foto-foto paha mulus Pungky Afriecia, atlet voli seksi yang kini jomblo

Seberapa cantik sosok dari Pungky yang sudah meramaikan media sosial ini.

0
857
Foto-foto paha mulus Pungky Afriecia, atlet voli seksi yang kini jomblo

Pungky Afriecia Yasudah beberapa bulan lalu, atlet voli berwajah cantik dan berkulit putih mulus, Pungky Afriecia menjadi jomblo. Ya, itu terjadi bukan tak lain lantaran dirinya sudah putus hubungan dari cengkeraman asmara bintang Persib Bandung, Yandi Sofyan. Sejak saat itu, Pungky menyandang status sebagai jomblo. Artinya, dia membuka hati kepada siapapun lelaki yang sanggup meluluhkan hatinya.

Pungky Afriecia

Jika di Kazakhstan punya Sabrina, maka di Indonesia tampaknya akan terdapat penerus generasi pevoli cantik di negeri ini yang bernama Pungky Afriecia.

Pungky Afriecia

Pungky Afriecia akan kembali meramaikan kompetisi bola voli Pertamina Proliga 2016 dan akan memperkuat tim elite yang juga sebagai juara bertahan, Jakarta Elektrik PLN. Pungky sendiri sudah bukan nama baru di kejuaraan voli di Indonesia, namun memang wanita berkulit putih mulus ini absen pada musim lalu.

Pungky Afriecia

Seperti saat berbicara kepada harianindo, Selasa (2/2/2016), Pungky Afriecia mengatakan bahwa dirinya memilih Jakarta ELektrik karena tahun lalu klub tersebut menjadi juara. Selain itu, Pungky juga menambahkan bahwa rekan-rekan serta suasana tim di Jakarta Elektrik membuatnya merasa nyaman.
Dean tampilnya Pungky Afriecia ini, maka para penonton pun kemungkinan akan bertambah banyak karena mereka tetunya ingin melihat seberapa cantik sosok dari Pungky yang sudah meramaikan media sosial ini.

loading...