Fabio Capello Diklaim Sang Anak Tak Akan Gabung Inter Milan

by
Foto: FIFA.com

Foto: FIFA.com

MILAN, kecirit.com – Putra Fabio Capello, Pierfilippo menutup peluang sang ayah untuk melatih Inter Milan, seiring rumor yang mengaitkan pada sang pelatih belakangan ini. “Ayah saya tidak akan ke Inter, dan dia juga tidak akan bergabung ke klub manapun,” lugas Pierfilippo kepada Sport Italia, yang diwartakan Football Italia.

Sejak diberhetikan timnas Rusia pada 2015, pelatih 70 tahun itu sedang tidak melatih tim manapun. Belakangan, ada peluang bagi Capello untuk kembali berkarier menyusul ketertarikan Inter yang tak puas dengan kinerja Frank de Boer.

Sejak ditunjuk di awal musim ini, pelatih Belanda itu baru bisa menghadirkan tiga kemenangan, dan sudah tiga kali kalah. Kini Nerrazurri terpuruk di peringkat 11 klasemen sementara dengan selisih 10 poin dari Juventus di capolista dan lima poin dari AC Milan yang menghuni urutan ketiga. De Boer pun kini dalam tekanan besar.

“Dia bahagia dengan apa yang dia lakukan sekarang, dia tidak akan ke mana-mana. Ayah saya didekati Inter sejak 1996, dia sempat nyaris bergabung dua kali, yang terakhir di 2006 tapi saya tidak bisa ingat apakah ketika itu tepat sebelum Calciopoli atau sesudahnya. Tapi bagaimanapun, sekarang dia benar-benar tidak akan bergabung dengan Inter,” cetus Pierfilippo.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

loading...