Dulu Diejek Gara-gara Gendut, Transformasi Mencengangkan Gadis Ini Bikin Netizen Melongo

by
Dulu Diejek Gara-gara Gendut, Transformasi Mencengangkan Gadis Ini Bikin Netizen Melongo

Semua orang di dunia pasti menginginkan tubuh yang ideal, tidak terkecuali. Bukan karena ingin dipuji body goals oleh para netizen, namun memang memiliki tubuh yang proporsional mencerminkan seseorang yang sehat serta telaten merawat diri. Banyak orang yang kadang hanya ingin saja namun tidak melakukan usaha untuk mewujudkannya.  BERITA UNIK

Barangkali, mereka takut usahanya akan sia-sia, alias tubuhnya akan tetap begitu-begitu saja. Padahal, banyak dari mereka yang telah melakukan usaha dan terbilang sukses. Salah satunya adalah gadis yang dulunya dipanggil ‘badak’ dan diejek gendut. Lihat perubahannya sekarang, sukses besar dan bikin banyak orang iri! Simak kisahnya dalam ulasan berikut ini. INFO MENARIK

Panggilan Gendut yang Jadi Motivasi

Bagi sebagian orang, gendut itu anugerah. Banyak dari mereka yang bertubuh kerempeng dan ingin berisi, atau juga orang yang bersyukur dengan body size yang dimiliki. Namun, kondisi ini berbeda bagi perempuan bernama lengkap Safiya Ezzati Che Sakeri ini. Baginya, memiliki tubuh yang besar merupakan petaka. TIPS KESEHARIAN



Ia sempat diejek oleh rekan-rekannya, dikata gendut dan jelek, serta ditertawakan. Namun, hal itu tidak membuat Safiya dendam, ia malah menjadikan ejekan tersebut cambuk baginya untuk berubah. Ia pun membulatkan tekad untuk mengubah diri menjadi lebih baik.

Diet Ketat yang Menjadi Awal Perubahannya

Banyak yang tidak menyangka perubahan paling drastis yang dialami Safiya. Tidak seperti orang kebanyakan yang tidak mau membagi resep dietnya. Safiya dengan senang hati menulis nomor handphone bagi mereka yang ingin konsultasi.



Ternyata, setelah berbagi info, inilah rahasia Safiya dalam memperoleh tubuh yang menjadi impian banyak orang. Ia melakukan diet ketat, memilah-milah makanan yang akan ia konsumsi. Selain itu, ia juga meminum suplemen diet agar tubuhnya tetap terjaga. Tak lupa ia juga sering memoles wajahnya dengan make up agar tampak lebih menarik.

Ngegym: Rahasia Terpenting

Memang benar bahwa Safiya melakukan diet ketat dalam prosesnya menuju dirinya yang lebih baik. Namun, percuma saja jika tubuh hanya diolah dari dalam. Safiya juga ternyata rajin olahraga, selain jogging ia juga ngegym dengan fasilitas lengkap, seperti yang dimiliki oleh Gold’s Gym.



Selain itu, bagi mereka yang belum pernah ngegym alias masih pemula. Banyak yang menyarankan untuk menggunakan personal trainer. Nah, pas banget, di Gold’s Gym juga tersedia personal trainer yang akan melatih serta mengawasi olahragamu, sehingga tidak akan ada yang salah dan dijamin dietmu akan tokcer!

Gunakan Kesempatan untuk Berbisnis

Hasil perubahan tubuh Safiya yang mengejutkan lalu ia unggah di sosial media sehingga menjadi viral dan banyak orang yang menjadikan dirinya panutan. Ia pun terbuka bagi semua orang yang ingin tahu rahasianya. Dari situ, ia pun memiliki inisiatif untuk berbisnis.



Melihat jumlah pengikut instagramnya yang terus menanjak, ia lalu memutar otak untuk berbisnis produk suplemen diet serta produk kecantikan. Namun, di sela-sela promosinya, ia tetap menyarankan banyak orang untuk melakukan diet secara alami, yaitu atur pola makan serta olahraga rutin.

Perubahan yang dialami Safiya bukanlah sebuah hal yang tidak mungkin. Siapapun yang memiliki niat bulat serta tekun menjalani rahasia-rahasia yang dibagikan oleh wanita yang sekarang berhijab ini akan bisa mengikuti jejaknya. Namun jangan lupa, selain pola makan yang diatur, pastikan juga kalian selalu rutin berolahraga, terutama ngegym karena hal tersebut bisa membuat perubahan yang signifikan dalam tubuhmu. Apalagi jika menggunakan alat-alat yang lengkap dan didampingi oleh personal trainer yang ada di Gold’s Gym, dapat dipastikan kamu bisa memiliki body goals seperti Safiya.

loading...