Dua Pencuri Motor Ditangkap

0
32

PURBALINGGA – Polres Purbalingga menangkap komplotan pencuri sepeda motor (curanmor), Rabu (28/9). Pelaku yang bernama Agus Suratno (27), warga Kelurahan Penambongan, Kecamatan Purbalingga, dan Teguh Nugroho (25) warga Desa Kalikajar, Kecamatan Kaligondang ditangkap tim Reskrim Polres Purbalingga di halaman parkir tempat hiburan di Desa Karangsentul, Kecamatan Padamara sekitar pukul 23.00.

Kapolres AKBP Agus Setiawan Heru Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Djunaedi mengatakan, penangkapan ini merupakan pengembangan dari kasus curanmor yang terjadi pada 16 September silam.

’’Kami lakukan penyelidikan, dari keterangan para saksi saat kejadian memberikan informasi tentang ciri-ciri pelaku,’’ katanya, kemarin. Penangkapan dilakukan di dua tempat yakni di wilayah Purbalingga dan Banjarnegara antara pukul 23.00 hingga 01.30.

Dari penangkapan tersebut, Djunaedi mengungkapkan salaha satu pelaku merupakan residivis untuk kasus yang sama. Dari tangan kedua pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Revo hitam nomor R-4542-JF yang ditaksir senilai Rp 5 juta rupiah. ’’Modus yang digunakan pelaku yakni merusak kunci sepeda motor tersebut,’’ujarnya.

Saat ini, lanjut Djunaedi, polisi masih melakukan proses pemeriksaan terhadap kedua pelaku. Pihaknya masih akan terus mengembangkan kasus ini ke TKP lain untuk membongkar sindikat curanmor yang selalu menjadi momok kejahatan di Purbalingga. (H82-87)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here