Douglas Costa: Juventus Pantas Juara Liga Champions!

by

Winger andalan Juventus itu menegaskan kelayakan klubnya menjuarai Liga Champions musim ini.

Meski adidaya di Italia, Juventus bisa dikatakan sebagai tim paling sial dalam sejarah Liga Champions. Bagimana tidak, secara ironis mereka selalu kalah dalam lima final yang diikuti.

Dua final terakhir terjadi dalam tiga edisi terkini Liga Champions. Karenanya mulai banyak pihak pesimistis dengan kans Si Nyonya Tua untuk keluar sebagai kampiun turnamen, meski pernah menjuarainya sebanyak dua kali.

Menanggapi fakta tersebut, winger andalan Juve, Douglas Costa, lantas menegaskan bahwa tim seperti Juve amat layak mendapat gelar Liga Champions. Dia pun ingin mewujudkan hal itu musim ini.

“Tidak ada seorang pun yang mau kalah di dua final [Liga Champions]. Juve pantas menjuarai Liga Champions. Itu sebabnya kami akan melakukan segalanya dan selalu bermain sebaik mungkin,” tutur Costa, seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Saya pikir setiap klub besar bermimpi memenangkan Liga Champions dan kami bukanlah pengecualian. Kami bekerja keras setiap hari untuk memenangkan setiap kompetisi di mana kami bersaing.

“Kami kini di Liga Champions dan kami ingin memenangkannya. Memenangkan Liga Champions akan menjadi mimpi yang jadi kenyataan, sebuah mimpi yang saya inginkan sejak awal karier saya,” pungkasnya.

Rabu (14/2) dini hari WIB, Juve bakal kembali berjuang mewujudkan ambisi tersebut dengan hadapi Tottenham Hotspur, pada leg pertama babak 16 besar.

loading...