Dituding Operasi Plastik, Ini Reaksi Aurel Hermansyah

by

Beragam tudingan haters terhadap Aurel Hermansyah belum juga mereda. Tak terkecuali tuduhan ia melakukan operasi plastik alias oplas. Hingga saat ini, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini masih sering dicurigai melakukan oplas.

“Pasti kalau aku kurusan, mereka ngiranya aku sedot lemak. Sekarang kan aku agak kurusan lagi, diet lagi. Saat aku foto kemudian aku posting, karena kebetulan lokasinya di Bangkok, mereka kemudian tanya, ngapain Aurel di Bangkok, oplas lagi ya?” kata Aurel menirukan pernyataan haters, saat berbincang dengan Bintang.com, di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara, belum lama ini.

Aurel tak habis pikir mengapa mereka menudingnya dengan hal yang tak benar. Padahal, mereka tak tahu apa yang ia lakukan.

“Ya Allah, terserahlah mereka mau ngomong apa. Aku sudah aku enggak peduli. Padahal, aku ke sana liburan,” kata Aurel memberikan alasan.

Aurel menduga mereka iri dengan perubahan tubuhnya yang saat ini terlihat lebih langsing dan seksi. Karena sebelumnya, Aurel mengaku sangat gendut. Perubahan itu terjadi karena ia menjalani diet.

Aurel menjelaskan ia sering memberikan tips agar tubuh menjadi langsing. Namun, para hater tak percaya. Mereka tetap menuding Aurel melakukan operasi plastik. Mereka melihat karena pipi Aurel yang berubah menjadi tirus dan hidungnya jadi mancung.

“Kalau kurus, kan, pipi jadi tirus. Dulu aku memang chubby (tembem) banget. Hidungnya otomatis jadi tertutup. Enggak terlalu kelihatan. Kalau kurus kan jadi lebih kelihatan (mancungnya),” jawab Aurel

Baca Juga

Ashanty Pusing Lihat Aurel Hermansyah Berbusana Seksi

Ariyani Sering Sebut Kiswinar Bukan Anak Mario Teguh

Marissa Haque Laporkan Feni Rose ke KPI

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *