Ditangkap, Tiga Pencuri Beras

by
Foto: istimewa

Foto: istimewa

WONOGIRI, kecirit.com – Tiga pencuri beras, baru-baru ini, berhasil ditangkap oleh jajaran Polsek Baturetno Polres Wonogiri, pimpinan Kapolsek AKP Subroto. Trio tersangka pencuri beras ini, ditangkap di tiga wilayah kecamatan di Kabupaten Wonogiri. Yakni Kecamatan Pracimantoro, Giritontro dan Giriwoyo.

Kapolres Wonogiri AKBP Ronald R Rumondor, melalui Kapolsek Baturetno AKP Subroto dan Kasubag Humas Polres AKP Gunawan, Minggu (23/10), menyatakan, tiga kawanan pencuri beras tersebut terdiri atas Suryadi (36) warga asal Dusun Tanggeran RT2/RW 8 Desa Gedong, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, Edi Sujarno (31), pengemudi asal Dusun Giribelah RT 01/RW 07, Desa Jatirejo, Kecamatan Giritontro, Wonogiri, dan Pujono (44), asal Dusun Karanglo RT 2/RW 3, Desa Gebangharjo, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri.

Ketiga orang kawanan pencuri tersebut, diduga telah mencuri beras dari tempat penyimpanan di rumah penggilingan padi (rice mill) milik Subandi (45), yang terletak di Dusun Melikan RT 01/RW 11 Desa Setrorejo, Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri. Pemilik melaporkan ke Polsek Baturetno, bahwa pada tanggal 16 Oktober 2016 lalu, telah kehilangan beras yang disimpan di dalam rumah penggilingannya.

Menyikapi laporan kehilangan beras ini, Kapolsek Baturetno AKP Subroto, bersama anggota segera melakukan penyelidikan dan penangkapan kepada tiga pelakunya. Saat ini, ketiga tersangka pelaku masih dalam pemeriksaan di Polsek Baturetno. Petugas juga tengah meminta keterangan kepada sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti.
(Bambang Purnomo/CN40/SM Network)

loading...