Diperiksa polisi, pakaian yang dikenakan Syahrini harganya fantastis

by

Bukan Syahrini namanya kalau nggak selalu berpenampilan glamor. Hari ini Syahrini memenuhi panggilan polisi, Rabu (27/9). Ia diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan penipuan biro jasa umroh First Travel.

Syahrini tiba di Bareskrim Polri, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, sekitar pukul 11.50 WIB. Saat turun dari mobilnya, penampilan pelantun Sesuatu ini langsung menjadi pusat perhatian. Syahrini terlihat mengenakan kaus berwarna putih garis hitam dengan tulisan Gabrielle Chanel. Ia juga mengenakan topi berwarna putih dengan tulisan Gucci, ditambah kacamata hitam berbentuk kotak.

Usut punya usut, harga semua outfit yang dikenakan Syahrini saat menyambangi Bareskrim ini mencapai Rp 30 juta lebih. Melansir dari laman Chanel, t-shirt yang dikenakan Syahrini adalah seri ready to wear yang dibanderol dengan harga Rp 12,8 juta. Sementara topi merek Gucci yang dibanderol Rp 5,9 juta.

Sedangkan sepatu boots berbahan suede yang dikenakan Syahrini punya harga sekitar Rp 19 juta. Jika ditotal, harga outfit yang ia kenakan mencapai 37,7 juta.

Itu belum termasuk kacamatanya yang bermerek Saint Laurent. Belum lagi ia juga memakai jam tangan langka Rolex Cosmograph edisi Paul NewMan yang dikabarkan dibanderol Rp 20 miliar. Semua yang melekat di badannya berharga fantastis.

Diketahui, Syahrini pernah mengiklankan jasa First Travel milik Andhika Surachman dan Anniesa Hasibuan yang kini menjadi tersangka atas dugaan penipuan terhadap puluhan ribu calon jamaah umrah.