Dijuluki Ratu Antagonis, Cantiknya 5 Aktris Ini Bikin Penonton Gagal Sebel

by
Dijuluki Ratu Antagonis, Cantiknya 5 Aktris Ini Bikin Penonton Gagal Sebel

Sebuah sinetron nggak bakal greget kalau tanpa peran antagonis. Munculnya si tokoh jahat ini yang jadi puncak konflik sebuah cerita. Emang sih, antagonis harus siap dibenci penonton karena aktingnya yang melulu melakukan hal kurang baik pada si protogonis. Tapi, cerdiknya pihak Poduction House itu justru memilih aktris-aktris super cantik buat berperan sebagai si jahat. INFO MENARIK

Walhasil, meski kerap membawakan karakter jahat, kecantikan para seleb ini selalu bikin penonton gagal sebel. Bahkan, yang terjadi kerap sebaliknya, pamor si antagonis lebih tinggi daripada protoginis. Siapa saja sih cewek-cewek yang dijuluki ‘Ratu Antagonis’? Berikut ini beberapa nama yang mungkin kerap kalian liat di layar televisi. BERITA UNIK

Nia Ramadhani

Inget kan dengan sosok jahat Bawang Merah? Yup, berkat peran jahatnya di sinetron tersebut, nama Nia Ramadhani kerap dipercaya buat pegang peran-peran antagonis. Tapi kebukti, deh… meski selalu memerankan tokoh ‘kejam’, tapi aktris kelahiran Jakarta 16 April 1990 ini nggak pernah kehilangan penggemarnya—khususnya para cowok. TIPS KESEHARIAN



Bahkan hingga kini, ketika Nia nggak lagi syuting sinetron karena sibuk jadi ibu muda bagi tiga buah hati, Nia tetep punya banyak penggemar. Bahkan, akun instagramnya diikuti lebih dari 6,2 juta. Dari instagramnya, baru ketahuan deh kalau si cantik ini jahatnya cuma akting aja, karena saat di rumah, dia selalu baik hati sama suami, anak dan para asisten rumah tangganya. Uh, idaman banget deh. Beruntung banget sih Adri Bakrie.

Gracia Indri

Apapun sinetronya, dia yang sering jadi antagonisnya. Betul nggak? Ya memang, saking seringnya jadi peran jahat, kakak kandung Gisela Cindy ini juga pantas disebut ‘Ratunya Antagonis’. Sebenarnya, Indri sudah terjun di dunia hiburan sejak usianya 10 tahun. Tapi namanya baru melambung sejak berperan sebagai Jessica dalam sinetron Bidadari 2 dan 3.



Setelahnya, karir Indri menanjak pesat, meski kerap kebagian peran-peran jahat, tapi wajahnya tak henti wara-wiri di layar televisi. Tapi sayang, karirnya yang mulus nggak sejalan dengan kisah asmaranya. Kisruh rumah tangga Indri kerap jadi bahan berita di beberapa media. Kabarnya, saat ini Indri dalam proses perceraian dengan David Noah, pria yang jadi suami Indri selama hampir tiga tahun.

Dinda Kanya Dewi

Cewek cantik satu ini mulai mengasah bakat aktingnya di dunia teater. Dari sana pula ia melebarkan sayapnya sebagai pemeran sinetron. Buat kamu yang dulu penggemarnya Cinta Fitri, tentu nggak asing dengan sosok jahat Mischa. Karakter jahat yang tiap kemunculannya bikin geregetan karena selalu saja punya akal licik buat bikin tokoh utamanya kesusahan.



Sinetron itu juga yang mengangkat nama Dinda Kanya Dewi sebagai salah satu aktris yang diperhitungkan. Meski kerap kebagian peran jahat, nyatanya Dinda tetep punya banyak penggemar. Memulai karirnya sebagai Gadis Sampul, saat ini Dinda juga aktif di dunia presenter, dan pemeran film layar lebar.

Eva Anindita

Punya wajah yang cantiknya keterlaluan, aktris satu ini justru terus-terusan dapet peran jadi tokoh jahat. Kok bisa? Tentu berkat bakatnya majang wajah judes ala Leily Sagita, si Ratu Antagonis senior. Masih inget nggak sih, peran pertama cewek cantik satu ini? Sinetron perdana doi berjudul Culunnya Pacarku, sinetron yang juga dibintangi oleh Zumi Zola dan Putri Patricia.



Dalam sinetron pertamanya, Eva juga kebagian peran jadi tokoh antagonis. Debutnya ternyata menyisakan kesan dan membentuk imej Eva jadi tokoh jahat. Walhasil, di peran-peran selanjutnya, Eva dipercaya untuk bawain karakter jahat melulu, udah kayak langganan aja. Meski gitu, menurut temen-temen Eva, sosok antagonis sebenarnya bertolak belakang dengan kepribadian Eva yang sebenernya, perempuan kelahiran 31 tahun silam ini dikenal baik hati, ceria dan nggak jaim. Syukurlah kalau jahat itu cuma akting, hehe…

Raya Kohandi

Si cantik berambut panjang tapi punya image tomboy ini juga kebiasaan ambil peran jadi judes. Wanita 27 tahun ini mengawali karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2003. Memang, dalam debutnya di sinetron, Raya nggak berperan sebagai antagonis. Tapi, setelah sukses berperan sebagai antagonis dalam sinetron Anakku Bukan Anakku bersama Nabila Syakieb dan Roger Danuarta.



Keberhasilan Raya dalam membawakan sosok jahat itulah yang membuat si cantik ini jadi langganan peran judes. Tapi belakangan ini, Raya mulai jarang muncul di layar televisi, hal itu karena ia sudah menikah dengan Amdriyanto pada tanggal 23 April 2016 lalu, dan saat ini Raya sibuk jadi ibu buat putrinya yang cantik. Meski gitu, sampai detik ini Raya masih terlihat menawan dan fashionable lho. Cantiknya sama sekali nggak pudar.

Tentu bukan tanpa alasan pihak PH menetapkan cewek-cewek super cantik di atas sebagai pemeran antagonis. Selain jago akting, wajah cantik mereka juga salah satu alasan kenapa penonton tetep ngikutin tiap episode yang tayang. Gimana nggak? Jahat-jahat gitu, muka imut mereka tetep ngangenin sih.