Di Hari Valentine, Dafam Cilacap Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Panti Martani

by
Jajaran Management dan staf Hotel Dafam Cilacap memberikan bingkisan kepada warga Panti Martani Kroya. (kecirit.com/Yulianto)

Jajaran Management dan staf Hotel Dafam Cilacap memberikan bingkisan kepada warga Panti Martani Kroya. (kecirit.com/Yulianto)

CILACAP, kecirit.com – Banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat dalam merayakan Hari Valentine, tepat pada 14 Februari, seperti yang dilakukan oleh Hotel Dafam Cilacap, merayakan Valentine untuk kegiatan yang bermanfaat kepada sesama. Yakni dengan melakukan kegiatan yang bertajuk ”We Share Beause We Care”, dengan cara mengunjungi salah satu panti di wilayah setempat yaitu Panti Rehabilitasi Sosial  Martani, Kroya.

Dalam kunjungannya tersebut dipimpin langsung oleh General Manager Hotel Dafam Cilacap Ardian, beserta jajaran management hotel tersebut. Dalam sambutanyya General Manager Hotel Dafam Cilacap Ardian mengatakan, bahwa kegiatan tersebut ingin berbagi dengan para warga panti. Diharapkan, acara ini dapat menginspirasi akan arti kepedulian sebagai bentuk implementasi Dafam Core Value, “Azas Kepedulian terhadap sesama dan Lingkungan.

“Sesuai dengan tema yang diambil kali ini yaitu “We Share We Care. Dafam ingin merayakan Hari Valentine dengan melewatkan seperti acara sosial ini,”katanya, Selasa (14/2).

Tak hanya itu, Hotel Dafam Cilacap, juga memberikan bingkisan dan makan siang bersama-sama kepada semua warga panti. Dan moment ini sekaligus menjadi kegiatan yang berkesan bagi pihak hotel yang dari awal hingga akhir acara disambut hangat oleh warga panti. (Yulianto/kecirit.com)