Cuma Pria yang Mencintaimu Pasti Akan Melakukan 9 Hal Ini

by
Cuma Pria yang Mencintaimu Pasti Akan Melakukan 9 Hal Ini

Mengetes seberapa cinta pasangan kepadamu gak hanya bisa lewat kata-kata saja. Kamu perlu melihatnya dari setiap jengkal perbuatan pasangan yang dilakukannya kepadamu. Jika dia benar-benar mencintai maka dia akan peduli.  INFO SPECIAL

Yakin deh, jika seorang pria mencintaimu dia bakal berhenti melakukan 7 hal ini. Apa saja sih? TIPS KESEHARIAN

1. Dia bakal menghentikan kebiasaan buruknya dan berusaha hidup sehat.  BERITA UNIK



Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, maka dia akan memperbaiki dirinya sendiri. Dia bakal meninggalkan segala kebiasaan buruknya, seperti merokok, tidur pagi dan sederet kebiasaan buruk lainnya. Dia bakal berjanji pada dirinya sendiri untuk hidup lebih sehat dan teratur. Dia ingin berusia panjang supaya bisa menemanimu.

2. Berhenti menghamburkan uang dan mulai menabung



Keseriusannya dalam menjalani hubungan gak hanya lewat kata-kata saja. Dia bakal menunjukkan padamu bahwa dia juga mulai bisa mandiri dalam mengelola keuangan. Alih-alih menghamburkan uang demi memuaskan keinginannya saja, sekarang dia mulai menabung dan bisa memetakan skala prioritas. Bahkan, bisa jadi ini wujud keseriusannya untuk membawa hubungan ke arah yang lebih serius.

3. Dia gak akan membatasi ruang gerakmu

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Posesif itu bagaikan pedang bermata dua. Bisa jadi ini tanda pasangan mencintaimu. Tapi di sisi lain kamu perlu hati-hati karena ini juga bisa jadi tanda hubungan yang gak sehat. Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, maka dia akan memberikan kepercayaan penuh. Dia gak bakal selalu mengirimkan chat atau telpon tiap waktu hanya demi mengecek keadaanmu. Dia juga ingin hubungan ini berjalan sehat dan seimbang, tanpa adanya pengekangan.

4. Dia gak hanya memujimu saat kamu tampil cantik saja, ketika kamu terlihat biasa dia juga bakal melontarkan pujian

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Melontarkan pujian tentu tanda bahwa pasangan mengagumi dan menyayangimu. Namun, pria yang mencintai pasangannya gak akan melontarkan pujian ketika pasangan tampil cantik saja. Dia juga akan melihatmu sebagai sosok yang cantik, meski penampilanmu sedang biasa saja.

5. Dia gak akan melontarkan kritik pedas, priamu bakal memberikan dukungan 100%



Kritikan tentu boleh dilontarkan ke pasangan karena ini tanda kamu peduli dan ingin dirinya bisa jadi lebih baik lagi. Tapi, priamu bakal berhenti melontarkan kritikan pedas, dia akan memberikan kritik yang membangun. Selain itu, dia bakal memberikan dukungan 100% untuk kemajuanmu.

6. Dia gak akan mempersulit posisimu

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Ketika seorang pria benar-benar mencintaimu maka dia gak akan dengan sengaja mempersulit posisimu. Misalnya nih, membuatmu harus memilih antara dirinya atau karirmu. Dia gak bakal dengan sengaja membuatmu menderita dengan mempersulit posisimu.

7. Dia gak akan membuatmu cemburu dengan sengaja



Jika satu dua kali pasangan menceritakan tentang gadis yang suka padanya, ini wajar. Ini adalah bagian dari sifat narsis semua orang sekaligus caranya untuk menunjukkan bahwa kamu orang yang beruntung dan bisa mendapatkannya. Tapi, kalau hal ini dilakukan terus-terusan kamu patut waspada. Bisa jadi ini justru tanda dia ingin menyakitimu. Jika dia benar-benar mencintai dan peduli, dia bakal berhenti melakukan hal ini.

8. Dia akan berhenti membuatmu khawatir



Ketika dia benar-benar mencintaimu, maka priamu gak akan membuatmu khawatir dengan sengaja. Hal ini ditunjukkannya dengan cara bisa bertanggungjawab terhadap hidupnya sendiri. Misalnya gak gampang emosi, berantem atau melakukan hal ceroboh lainnya. Jika dia mencintaimu, tentunya dia bakal berjanji pada dirinya sendiri untuk membuatmu selalu merasa aman ada di dekatnya.

9. Berhenti membuatmu merasa bersalah



Pria dewasa yang mencintaimu dengan sungguh-sungguh bakal membuatmu merasa nyaman. Dia gak akan dengan sengaja membuatmu merasa bersalah hanya demi memenuhi egonya. Dia rela mengalah dan gak akan membalas perbuatanmu karena ingin membuatmu merasa bersalah.

Jadi, sudahkah priamu melakukan 9 hal di atas?