Cuma Kamu yang Sama Sekali Gak Romantis yang Bakal Paham 8 Hal Ini

by
Cuma Kamu yang Sama Sekali Gak Romantis yang Bakal Paham 8 Hal Ini

Semua orang dengan sifat gak romantis pasti sering dapat hujatan orang lain. Terlebih pasangaannya sendiri. Memang, hampir semua pihak mengharapkan pacarnya nanti untuk romantis, tapi kalau tidak bisa, masa mau dipaksa? TIPS KESEHARIAN

Makanya, cuma kamu yang sama sekali gak romantis yang bakal paham sama 8 hal di bawah ini. Gak usah berubah jadi romantis kalau memang gak bisa, nanti jadinya malah garing!  INFO SPECIAL

1. Saat menonton film romantis, kamu jadi satu-satunya yang tetap realistis.  BERITA UNIK

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Saat seisi bioskop meneriakkan kebaperannya pada sebuah film, kamu hanya bisa menaikkan alis dan berpikir keras bagian mana yang perlu disoraki. Padahal bagimu semuanya biasa-biasa saja. Kamu tetap realistis, kalau hidup itu tidak seperti film.


Kamu bahkan merinding jika mendengarya. Kamu benar-benar tidak bisa menangkap perasaan orang lain karena kamu yang tidak romantis memang cenderung tidak peka.

3. Kamu merasakan keinginan kuat untuk tertawa saat ada orang yang memperlakukanmu dengan romantis



Kamu jadi geli, mau muntah sekaligus tertawa dan juga merasa aneh. Bagimu, orang lain begitu berlebihan kalau melakukan sesuatu yang romantis itu dan bisa jadi malah membuatmu tidak nyaman sendir.

4. Kamu sama sekali tidak mengerti kenapa bisa ada orang romantis di muka bumi ini



Kamu tidak paham lagi kenapa orang bisa bersikap romantis pada orang lain. Kamu sendiri jangankan pada pacar, pada keluarga saja kamu tidak bisa jadi romantis. Bagimu itu adalah hal yang aneh.

5. Kamu hanya mengangkat alis, saat temanmu kegirangan mendapat bunga

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Dalam hatimu, kamu tertawa setengah mati dengan keluguan temanmu. Kamu tidak mengerti kenapa bisa orang sesenang itu hanya karena sebuah bunga. Kamu tidak bisa melihat esensi dari sesuatu. Kamu sukanya yang pasti-pasti, yang nyata. Yaitu sikap, bukan pemberian.

6. Kamu lebih suka menonton dvd dengan pacar, daripada harus makan malam romantis

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Kamu lebih suka segala sesuatu yang real, yang apa adanya dan tidak dibuat-buat. Kamu lebih suka makan masakan rumah sendiri, daripada harus makan malam dengan lilin dan ditemani bintang, bagimu itu tidak penting.

7. Kamu tidak bisa memahami konsep keromantisan



Karena bagimu segala hal tentang romantis itu tidak masuk akal, mengkhayal, tidak nyata. Makanya kamu tidak paham dengan segala konsepnya. Inilah yang membuat kamu berbeda dengan orang lainnya. Kalau kebanyakan orang akan senang diperlakukan romantis, kamu jengah.

8. Kamu sulit tersentuh dan itu yang sering membuat pasanganmu tidak tahu harus berbuat apa lagi



Kamu tidak mempan dengan rayuan, pujian, bunga, barang, hadiah, kejutan, atau apapun yang berbau romantis. Kamu tetap santai dan cuek serta bahkan tidak terlalu mau peduli dengan semua hal itu. Kamu memang menerimanya, tapi bukan karena kamu suka, melainkan karena kamu menghargai pemberian tersebut. Pasanganmu pasti akan sering merasa serba salah denganmu.

Jadi gak romantis itu tidak selamanya merugikan. Ada juga kok keuntungannya. Kamu jadi tidak perlu repot memikirkan kejutan yang aneh-aneh kalau ada acara ulang tahun atau anniversary. Tinggal ambil korek dan suruh tiup, beres!