Cristiano Ronaldo Jadi Bahan Bully Karena Postingannya

by
Cristiano Ronaldo Jadi Bahan Bully Karena Postingannya

JAKARTA, Kecirit Selebriti- Bintang pesepakbola dari klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo, selalu menjadi sorotan. Namun kali ini, Ronaldo justru menjadi bahan bully-an netizen.

Dilansir kapanlagi.com, semua itu bermula saat Ronaldo mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam potret tersebut terlihat pria asal Portugal itu tengah bergaya di samping patung Buddha.

“Bom dia,” tulis Ronaldo di caption postingannya tersebut. ‘Bom dia’ adalah Bahasa Portugis yang bila diartikan adalah ucapan ‘selamat pagi’.

Pose Ronaldo yang menginjak patung Buddha itu dianggap sebagai sebuah penghinaan terhadap agama. Tak pelak, banyak komentar miring dari publik di postingan ini. Bahkan banyak pula yang meminta Ronaldo agar segera menghapus foto ini.

“Aku adalah fans terbesarmu, tapi kamu sungguh membuat pikiranku kacau. Segera hapus foto ini!,” komentar salah seorang netizen.

Meski begitu, Ronaldo sendiri tampaknya cuek dengan berbagai komentar miring dari publik. Buktinya, sampai saat ini ia masih belum menghapus postingan yang ia buat 6 hari lalu itu. Bagaimana menurut anda?

(fel)

loading...