Cowok Baik-baik Gak Akan Melakukan 10 Hal Ini Pada Orang Tercintanya

by
Cowok Baik-baik Gak Akan Melakukan 10 Hal Ini Pada Orang Tercintanya

Semua orang memang memiliki karakter dan sifat yang berbeda-beda. Dalam menjalin sebuah hubungan, proses paling penting adalah saling menghargai satu sama lain. Sudah menjadi impian bagi seorang wanita untuk mendapatkan pria baik-baik sebagai kekasihnya sehingga bisa membuat dirinya terhindar dari rasa sakit dan terluka.. TIPS KESEHARIAN

Sungguh indah memiliki sebuah hubungan yang harmonis dan romantis juga dengan sikap saling pengertian. Cowok yang baik tentunya akan memperlakukanmu dengan penuh rasa hormat dan sanjungan. Namun, saat kamu mendapati diri sendiri mempertanyakan apakah dia mencintai kamu saat dia bertingkah menyakitimu, maka jawabannya adalah tidak!  BERITA UNIK

Dia tidak mencintaimu dan itu bukan karena kamu tidak dicintai. Itu karena kemampuannya untuk mencintai terganggu dan kalian berada dalam hubungan yang tidak sehat. Ingatlah bahwa 10 hal ini tidak akan pernah dilakukan oleh cowok baik-baik terhadap kekasihnya!  INFO SPECIAL

1. Melakukan kebiasaan buruk di depanmu



Misalnya merokok. Kecanduan terhadap sesuatu jelas akan menghalangi kemampuan seseorang untuk mencintai. Jika kecanduan adalah zat, cinta mereka akan semakin berkurang karena zat tersebut akan mengubah keadaan mental dan fisik . Seseorang yang kecanduan tidak akan pernah memprioritaskan cinta terhadap pasangan dari cinta mereka terhadap objek tersebut. Pada dasarnya itu sangatlah merusak diri sendiri.

2. Memberi ancaman fisik, verbal dan emosional


Jangan pernah diam saat menerima perlakuan ini, karena jika dibiarkan akan mengarah pada hal yang bisa jadi lebih brutal dan tidak bisa diterima akal sehat.  Berbeda pendapat dalam sebuah hubungan itu wajar, tapi saat sudah mengarah pada sebuah ancaman alangkah baiknya kalau kamu harus segera menarik diri. Jangan sampai membuat celah sehingga dia mampu memperdayamu, karena saat pria sudah melakukan sebuah ancaman hal itu kemungkinan bisa dia lakukan.

3. Memaksamu melakukan sesuatu yang tidak kamu sukai

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Saat mereka melakukan ini dia tidak menganggapmu sebagai seseorang yang dicintainya, melainkan hanya sebuah objek saja. Orang-orang seperti ini adalah seseorang egois yang selalu menganggap kalau diri mereka adalah pusat dari sebuah hubungan. Sebenarnya ini tidak ada hubungannya dengan cinta, dia hanya sedang mencari kesenangan dan identitas dirinya melalui dirimu saja.

4. Dia berulang kali gagal menepati janji dan berbohong kepadamu

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Menepati janji adalah dasar dari kepercayaan. Romantisme adalah hal paling krusial dalam suatu hubungan dalam kehidupan. Rasa saling percaya adalah hal yang membuatnya jadi intens dan serius. Tanpa kepercayaan, tidak akan terbangun sebuah hubungan. Kepercayaan adalah pondasi, sekali atau bahkan beberapa kali dia tidak menepati janjinya, maka hidupmu tidak akan aman bersamanya.

5. Dia sering mengabaikanmu



Seseorang yang benar-benar mencintaimu tahu betapa spesialnya kamu. Dia menunjukkan kepedulian dan perhatian karena dia benar-benar menghargai kekasihnya. Wasapada saat dia bersikap abai karena sesungguhnya emosional dia masih sangat labil dan masih belum melihat mana hubungan serius atau main-main saja.

Bersama orang yang seperti itu hanya akan membuatmu lelah karena jelas dia sama sekali tidak mampu memberikanmu perhatian yang layak kamu dapatkan, karena dia tidak akan pernah melakukannya.

6. Dia berbicara dengan cara yang kasar dan tidak sopan

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Mulutmu harimaumu. Cowok yang baik tidak akan pernah berbicara kasar apalagi dengan intonasi tinggi. Saat dia melakukannya itu pertanda kalau dia tidak menghormatimu, dirinya sendiri dan orang lain di sekitarnya. Seorang cowok dewasa sudah selayaknya tahu cara bersikap dan tata krama, tapi saat mereka melanggar itu semua maka bersyukurlah kamu karena tahu tabiatnya di awal sebelum hubunganmu berjalan lebih serius lagi. Ambil tindakan secepat mungkin, jangan pernah mau dibutakan oleh cinta dengan mengorbankan perasaanmu.

7. Dia menunjukkan atau melakukan tindakan untuk mengejar wanita lain



Berkomunikasi dengan lawan jenis selain denganmu memang hal wajar dan kamu pun tidak boleh membatasi hubungan sosial ini. Hanya saja, saat perlakuan mereka terhadap lawan jenis menunjukkan hal yang tidak normal maka saat itulah kamu boleh mulai merasa cemas. Apalagi saat mereka menunjukkan secara terang-terangan merasa tertarik pada orang lain saat sedang menjalin hubungan denganmu. Sesungguhnya komitmen adalah tanda cinta dan pengabdian. Jika seseorang tidak berkomitmen padamu, dia tidak benar-benar mencintaimu.

8. Menganggap kekuranganmu sebagai sebuah beban dan membuatnya tidak nyaman



Semua orang memiliki sesuatu untuk dicintai, dihargai, dan diperhatikan pada tingkat emosional dan fisik. Termasuk kekuranganmu. Tapi dia tidak menganggapnya demikian. Baginya, kekuranganmu hanyalah sebuah beban dan membuatnya merasa tidak nyaman. Saat hal itu terjadi, ketahuilah kalau dia bukanlah seseorang yang patut diperjuangkan. Kamu layak mendapatkan pasangan yang mampu memperlakukanmu seperti permata berharga.

9. Dia mengkritik bahkan meremehkanmu

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Kritik memang bagian dari proses berpikir dan biasanya orang-orang mengkritik hanya diketahui oleh dirinya sendiri saja. Ingat ya, ada perbedaan antara mengkritik dan memberi saran yang bermanfaat. Saat dia mengungkapkan pendapatnya yang mengarah kepada mengkritik hingga melukai perasaanmu jangan pernah mentolerir itu. Sesungguhnya kamu hanya butuh saran untuk berkembang, bukanlah sebuah kritikan tajam sampai mengarah pada hujatan.

10. Meletakkan nafsu di atas segalanya

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Saat dia melihatmu dengan hasrat dan bahkan berani menyentuh tubuhmu sebelum ada ikatan resmi, ketahuilah kalau kamu sangat pantas untuk meninggalkannya. Cowok baik akan bersungguh-sungguh terhadap hubungannya, tidak hanya berharap menerima tapi juga mempertimbangkan dengan yakin akan konsekuensi yang diterima kekasihnya sebagai seorang perempuan.

Jangan pernah menganggap kalau cinta itu buta, saat menjalin hubungan pahami bahwa proses yang paling penting adalah mengetahui karakter kekasihmu. Saat dia memiliki salah satu atau banyak hal yang disebutkan di atas, maka segeralah membuat pertimbangan demi kebaikan dirimu sendiri. Sesungguhnya semua perempuan itu permata dan perlu mencari belahan jiwa yang akan memperlakukannya seperti orang-orang menjaga barang berharga.