Conte Tak Akan Ubah Perilakunya di Pinggir Lapangan

by
Foto: Mike Hewitt / Getty Images

Foto: Mike Hewitt / Getty Images

LONDON, kecirit.com – Menyusul peringatan yang disampaikan Jose Mourinho, manajer Chelsea Antonio Conte tak berencana mengubah perilakunya di pinggir lapangan.

“Saya pikir saat ini tidak penting untuk membicarakan mengenai pertandingan yang bagi kami sudah berlalu. Sekarang yang penting fokus melawan West Ham. Saya senang dengan penampilan melawan United, tapi penting untuk tidak melihat ke masa lalu,” tutur Conte, di Mirror.

Usai Manchester United kalah telak 0-4, Mourinho mendekati dan disebut mengungkapkan ketidaksukaan dia usai Conte memberi isyarat kepada suporter di stadion untuk bersuara lebih keras usai terjadinya gol keempat.

Conte enggan menanggapi lebih jauh mengenai komentar Mourinho itu. “Saya pikir setiap orang mesti memperlihatkan respek untuk saya, untuk hasil kerja saya, untuk pekerjaan saya. Saya punya riwayat dan Anda bisa melihat riwayat saya, masa lalu saya, dan perilaku saya di bangku pemain,” kata dia.

Meski tidak disukai Mourinho, tidak sedikit pula yang tak mempermasalahkan perilaku Conte di pinggir lapangan. Namun, yang jelas Conte merasa dirinya tidak pernah tidak menghormati lawan.

“Saya adalah orang yang penuh gairah, saya sudah menunjukkannya sejak dulu dan sekarang. Saya ingin untuk tetap dekat dengan para pemain saya, juga bermain dengan mereka, membantu mereka. Saya selalu menunjukkan respek untuk tim lawan, untuk tim-tim lain, untuk klub lain, dan riwayat saya sudah menunjukkan hal itu,” sambung eks pelatih Juventus dan timnas Italia itu.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *