Cewek Jepang Ini Coba Hidup 19 Hari di Pulau Terpencil Indonesia

by

Cewek asal Jepang yang satu ini memang nekat, sebab ia berani mencoba bertahan hidup di pulau terpencil Indonesia selama 19 hari. Seperti apa?

Siapa sih yang nggak punya nyali? Yap, semua manusia tentu memilikinya dong. Hanya saja nih, setiap orang pasti memiliki kadar nyali yang berbeda-beda. Ada yang suka banget dengan berbagai tantangan yang berbahaya dan ada pula yang lebih bermain aman menjadi penonton saja. Sebenarnya sih, nggak masalah juga kok mau memilih menjadi sosok yang mana. Sebab, sudah wajar juga kalau manusia punya kelebihan dan kekurangan.

Seperti halnya yang terjadi pada cewek asal Jepang yang bernama Reikko Hori. Cewek muda yang usianya masih 19 tahun ini bisa dibilang nekat atau lebih tepatnya sih berani menguji keberaniannya sendiri. Makanya tak heran kalau Reikko mendaftar sebagai turis yang ingin sekali merasakan kesendirian dan bertahan hidup di pulau terpencil.

Alhasil, bisa dibilang hanya Reikko seorang cewek yang berani mendaftar di salah satu agen travel khusus yang menawarkan paket liburan ala survival dan petualangan, Docastaway. Di mana, agen travel yang berbasis di Hongkong ini menawarkan paket perjalanan wisata yang unik dan berbeda dari biasanya, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.

Bagaimana tidak, perusahaan travel yang sedang berkembang ini diakui memang cukup banyak diminati turis-turis yang ingin merasakan pengalaman hidup di pulau atau tempat terpencil seperti Reikko. Kerennya sih, Reikko adalah satu-satunya perempuan yang saat ini berani mengambil paket bertahan hidup paling ekstrem yakni mencoba bertahan hidup sendiri di pula terpencil Indonesia, Amparo Island.

Nggak tanggung-tanggung, pulau kecil nan indah yang masih berada di wilayah Indonesia ini benar-benar tak dihuni oleh siapapun kecuali tumbuh-tumbuhan dan hewan liar. Di mana, pulau yang letaknya sekitar 6.759 km dari barat laut Benua Australia ini memang sangat terpencil sekali. Dan Reikko pun harus bertahan tanpa ada tenda, alat masak bahkan air mineral sekalipun.

Jadi tahu sendiri kan, Reikko yang hanya bermodalkan satu pasang baju yang dipakai itu harus melakukan segala cara agar bisa bertahan hidup. Termasuk salah satunya, membuat api unggun sendiri dengan modal kaca pembesar, berburu hewan liar dan ikan atau mencari serta membuka buah kelapa sendiri dengan kayu dan bebatuan runcing. Nggak kebayang bukan bagaimana rasanya hidup dengan kondisi yang seperti itu. Bagaimana menurutmu?

loading...