Ceria & Berprestasi

by

Cantik, ceria dan berprestasi, itulah tiga kata yang tepat dilekatkan kepada Patricia Gabriele. Siswa Kelas VI SD Masehi Sion, Blora ini memang memiliki sejumlah prestasi.

Dia pernah meraih juara I Top Model Mustika Ratu Jateng, juara I Putri Batik Jateng. Prestasi penyuka ayam goreng, ini tak sebatas di dunia modeling. Patricia juga pernah meraih juara I menyanyi tingkat Jateng.

Lahir di Blora, 14 September 2004, Patricia memiliki semangat dan motivasi kuat untuk meraih prestasi. Ia mulai berlatih modeling ketika duduk di kelas III SD. Saat itu belajar di Exis Modeling School Semarang milik Bayu Ramli. Sang Bunda, Nelly mengatakan, anaknya itu memiliki keinginan kuat untuk meraih prestasi.

‘’Ia sangat disiplin, dan selalu tepat waktu baik waktu berlatih mau pun saat ikut fashion show,’’kata dia yang sangat mendukung kiprah anaknya. Meski sibuk berlatih dan mengikuti fashion show di berbagai kota, namun Patricia tak lupa kewajiban sebagai pelajar.

‘’Saya tetap mendahulukan pelajaran. Saya kan ingin jadi dokter, jadi saya harus pintar dalam hal pelajaran,’’kata dia yang supel, ini. Meski masih bocah, Penggemar membaca dan berenang, ini sudah menampakkan keprofesionalannya dalam menjalani aktivitas modeling.

Hal itu ia perlihatkan ketika tampil dalam peragaan busana dimana ia selalu tampil prima dan tepat waktu. Ia mengaku akan menggandengkan antara prestasi di sekolah dengan di dunia model. Saya yakin bisa melakukannya,’’ kata pembaca setia Yunior di Suara Merdeka, ini. (Shakira-92)